News Update
Siantar News / Headline / Wow ! Beredar Pernyataan Amin Rais Sebut Pencalonan Anaknya Dengan JR Berita Palsu
Screnchot Pernyataan Amin Rais di laman FB

Wow ! Beredar Pernyataan Amin Rais Sebut Pencalonan Anaknya Dengan JR Berita Palsu

SiantarNews|Siantar,- Media sosial diramaikan isu duet Bupati Simalungun Jopinus Ramli Saragih dengan putra Amien Rais, Ahmad Mumtaz Rais, maju ke Pilgub Sumut 2018. Selain Partai Amanat Nasional (PAN) membantah isu tersebut, Amin Rais juga membantah pencalonan tersebut.

Bantahan Amin tersebut didapat dari akun media sosial Ibnu Doa yang menggunggah video berisi pernyataan Amin Rais terkait bantahan pencalonan anaknya Ahmad Mumtaz Rais yang dikabarkan maju sebagai bakal calon wakil gubernur Sumatera Utara.

Dalam video tampak seseorang mengajukan pertanyaan kepada Amin Rais disalah satu ruangan, terkait kebenaran pencalonan.

Hal tersebut kemudian dibantah oleh Amin Rais dengan mengatakan bahwa informasi tersebut tidak benar dan palsu.

“Saya dengan tegas mengatakan bahwa itu palsu, tidak benar, kemudian lupakan sama sekali. Mana mungkin Mumtaz orang Jogya, besar di Jogya,tiba-tiba jadi calon wakil gubernur di Sumatera Utara. Ini ada kegendengan yang buat saya rasa gendeng, yang buat saya ras perlu dioperasi ..apa..pikiran sehatnya itu ya..!. Jadi saya sebagai bapaknya itu mengatakan sama sekali tidak betul!. Dan saya tanyakan sama sekali… mencak-mencak mengatakan tidak betul, saya katakan sejak kapan pak saya jadi wakil gubernur, kalau di Jawah Tengah mungkin masuk akal yah… jadi Sumatera Utara, tau apa dia tentang Sumatera Utara. Jadi menyalahi prinsip Bhineka Tunggal Ika, yang mengatakan itu tidak paham NKRI, mereka itu gombal saja. Terima kasih, Assalamualaikum“, Ujarnya.

Berikut Video nya :

Klarifikasi AR atas JRS dan MR atas pencalonan anak nya di Pilkada SU 2018

Cc; shobibul Shohibul Anshor Siregar Musho Lsm Lpri Sumut 😊

Posted by Ibnu Dona on Monday, November 13, 2017

Baca Juga

Pengedar Sabu Kembali dibekuk Polres Simalungun

SiantarNews|Simalungun,- Jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Simalungun, kembali melakukan perburuan terhadap pelaku Tindak Pidana Penyalahgunaan dan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!