Siantar News / Simalungun / Hukum & Kriminal / Transaksi Sabu, Warga Simalungun Ini Diamankan Polisi
Ilustrasi sabu

Transaksi Sabu, Warga Simalungun Ini Diamankan Polisi

SiantarNewslKriminal,-Petugas Polsek Saribu Dolok meringkus satu dari dua pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu, Rabu (22/11/2017). Pelaku tersebut adalah Hermanto Girsang (30). Dia ditangkap saat akan bertransaksi sabu di Jalan Rakut Besi, Dusun Nanggaraja, Kelurahan Saribudolok, Kecamatan Silimahuta, Kabupaten Simalungun.
Kapolsek Saribu Dolok AKP M Siburian membenarkan penangkapan tersebut. Menurutnya, pelaku berhasil diamankan setelah sebelumnya pihaknya mendapat informasi dari masyarakat. “Saat dilakukan pengecekan, di TKP petugas melihat 2 orang berboncengan naik sepeda motor. Saat dihentikan, Hermanto membuang sesuatu dan setelah diperiksa berupa 1 bungkus rokok sempurna yang di dalamnya terdapat 2 batang rokok dan 1 bungkus klip bening diduga berisi Sabu. Sedangkan temannya berinisial EG berhasil melarikan,” ujar Kapolsek.
Selanjutnya petugas membawa pelaku dan barang bukti berupa 1 bungkus rokok sempurna yang di dalamnya terdapat 1 bungkus kristal putih diduga sabu dibungkus plastik, 1 unit Handphone Merk Politron warna hitam dan 1 unit sepeda motor Supra X 125 warna hitam ke Mapolsek Saribu Dolok untuk dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut.(linlBS)
Klik Disini Untuk Mendaftar

Baca Juga

Cek Penyebab Kapal Tenggelam, Besok Mentri Perhubungan Akan ke Danau Toba

SiantarNews|Purwakarta – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi akan terbang ke kawasan Danau Toba, mencari tahu penyebab tenggelamnya KM ...