News Update
Siantar News / Headline / Soal Mobil Dinas, Bupati JR Saragih Berbohong
JR Saragih (tengah) bersama pengunjung kedai Kopi Nainggolan di SP 4, Rabu 23/11/2016

Soal Mobil Dinas, Bupati JR Saragih Berbohong

SiantarNews|Simalungun-Selain membangun rumah dinas baru yang menelan biaya Rp Rp 8.700.000.000, (delapan milyar tujuh ratus juta rupiah), Bupati Simalungun Jopinus Ramli (JR) Saragih di periodenya yang kedua juga membeli mobil dinas.

Untuk melaksanakan tugas-tugasnya sebagai Bupati Simalungun, Bupati JR Saragih mengalokasikan anggaran di APBD 2016 membeli mobil dinasnya. Tak tangung-tanggung, mobil yang akan membawanya cukup berkelas. Jenis mobil dinas itu merek Honda Accord VTI L ES A/T Crystal Black Pearl seharga Rp 637.500.000,-.

Honda Accord VTI-L ES AT Mobil - Crystal Black Pearl

Foto : Jenis Honda Accord 

Sedangkan untuk Wakil Bupati (red-belum dilantik), mobil dinasnya jenis Toyota Corolla Altis V.A/T Of the road seharga Rp 444.210.000,-. Pengadaan kedua mobil dinas ini pun sudah dilaksanakan.

Image result for Toyota Corolla Altis V.A/T OF THE ROAD

Foto : Jenis Toyota Corolla Altis

Bupati JR Saragih saat ditemui Siantarnews.com di Kedai Kopi Nainggolan Simpang Empat, Jalan Gereja Kota Siantar, Rabu (23/11/2016) untuk dimintai tanggapannya terkait pembelian mobil dinas barunya, Bupati yang akrab disapa JR ini mengaku tidak ada membeli mobil dinasnya. “Nggak ada ah, kalaupun ada mobil dinas Wakil Bupatinya yang ada,” kilahnya.

Sebelumnya Bupati Simalungun JR Saragih dalam nota jawabannya saat rapat paripurna DPRD Simalungun, Senin (2/11/2016) atas pemandangan umum fraksi-fraksi yang dibacakan oleh Sekdakab Gideon Purba, menjelaskan bahwa pengadaan kedua mobil dinas tersebut sebesar Rp 1.081.710.000,-.

Editor : REM

Baca Juga

DKI Kota Toleransi Terendah, Manado Kota Paling Toleran Menyusul Pematangsiantar

SiantarNews|Jakarta,– SETARA Institute menggelar konfrensi pers terkait peringkat kota toleran se-Indonesia (IKT). Hasil Manado sebagai ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!