News Update
Siantar News / Headline / Sempat Kabur, Ahmad Pane Berhasil Diringkus
Ahmad saat dibekuk petugas

Sempat Kabur, Ahmad Pane Berhasil Diringkus

SiantarNews|Simalungun-Meski sempat melarikan diri saat disergap, Ahmad Adhi Pane (30), akhirnya berhasil diringkus polisi. Ia ditangkap petugas kepolisian Polres Simalungun, lantaran sepedamotor yang ditungganginya terjatuh di seputar lapas narkotika Pematang Raya Kecamatan Raya Kabuaten Simalungun, Minggu (7/11/2016) sekitar pukul 18.00 WIB.

Informasi yang dihimpun dari Kapolres Simalungun, AKBP Yofie P SIK melalui Kasubbag Humas AKP J Sinaga, membenarkan telah mengamankan seorang pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu.

Menurutnya, pelaku diamankan oleh petugas berkat informasi yang diperoleh dari masyarakat. “Informasi itu langsung ditindaklanjuti oleh petugas. Ternyata benar, pelaku yang disergap sempat melarikan diri. Akhirnya, pelaku bisa dibekuk beserta barang bukti ditemukan di kantongnya,” kata AKP Sinaga

Dijelaskan, barang buktinya berupa 1 plastik kecil berisi serbuk putih diduga Narkotika jenis Sabu, uang tunai sebanyak Rp. 150.000  dan 1 unit sepeda motor, sudah dibawa ke Polsek untuk dijadikan bukti untuk proses hukum selanjutnya.

Penulis : Manson Purba

Editor : REM

Baca Juga

DKI Kota Toleransi Terendah, Manado Kota Paling Toleran Menyusul Pematangsiantar

SiantarNews|Jakarta,– SETARA Institute menggelar konfrensi pers terkait peringkat kota toleran se-Indonesia (IKT). Hasil Manado sebagai ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!