News Update
Siantar News / Headline / Sadis! Nur Intan Rambe dan Anaknya Dibakar Hidup-hidup Disaat Tidur dan Digancu

Sadis! Nur Intan Rambe dan Anaknya Dibakar Hidup-hidup Disaat Tidur dan Digancu

Jenazah korban saat disemayamkan dirumah duka

 
SiantarNews | Simalungun,- Kisah tragis dan sadis terjadi di Kampung Bandar Sawa, Nagori (Desa) Bandar, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, Senin malam (28/11/2016), sekira jam 23.30 WIB. 
 
Seoarang ibu rumah tangga, Nur Intan Rambe (45), tewas mengenaskan, setelah dibakar hidup-hidup oleh OTK (orang tak dikenal), disaat tertidur pulas dikamar tidur rumahnya. Malah disebut, selain dibakar, korban juga sempat digancu oleh pelaku. 
 
Bahkan, akibat ulah pelaku tersebut, tidak hanya Nur Intan yang terbakar. Selain membakar, nyaris seisi ruangan kamar, juga membuat Fatia Maharani (13)  terbakar. Fatia Maharani adalah anak kandung dari Nur Intan. Yang ketika kejadian, lagi tidur bersama ibunya.
 
Alif, tetangga korban menjelaskan,  malam itu, warga mendengar teriakan minta tolong dari rumah korban. Hanya saja, pelaku telah melarikan diri. Ia menduga, pelaku sengaja membakar ibu dan anak tersebut, ketika sedang tidur.
 
Katanya, pelaku diperkirakan masuk dari pintu belakang rumah korban, yang malam itu sedang ditinggal suaminya bekerja. Begitu masuk, pelaku yang belum diketahui identitasnya tersebut, lalu menyiram bensin jenis pertalite, lalu membakar korban yang sedang tertidur.
 
Setelah terbakar, korban berteriak minta tolong, dengan memanggil warga sekitar. “Sekujur tubuh korban terbakar, berteriak minta tolong memanggil warga. Teriakan itupun didengar warga. Pertolonganpun dilakukan,” ucap Alif, sembari menambahkan, kalau korban juga ada dipukul dengan gancu.
 
Pasca dibakar dan mendapat pertolongan, keesokan harinya, Selasa pagi (29/11/2016), sekitar jam 09.00 WIB, korban menghembuskan nafas terakhirnya, dalam kondisi seluruh tubuh nyaris mengalami luka bakar. 
 
Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanit Reskrim) Polsek Perdagangan, Ipda T Simamora mengatakan, pihaknya telah mengumpulkan beberapa alat bukti dan anggota Polsek sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku.
 
“Pelaku masih kami buru. Kami enggak mau berandai-andai, tentang motif pelaku melakukan pembakaran tersebut,” sebut Ipda T Simamora.
 
 
Editor : MGP

Klik Disini Untuk Mendaftar

Baca Juga

Cek Penyebab Kapal Tenggelam, Besok Mentri Perhubungan Akan ke Danau Toba

SiantarNews|Purwakarta – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi akan terbang ke kawasan Danau Toba, mencari tahu penyebab tenggelamnya KM ...