News Update
Siantar News / Headline / Rumah Milik Sahat Simanjuntak Terbakar
Kondisi rumah Sahat Simanjuntak (Foto ist)

Rumah Milik Sahat Simanjuntak Terbakar

SiantarNews|Simalungun-Sebuah rumah milik Sahat Simanjuntak (64) di Kecamatan Jorlang Hataran, Kabupaten Simalungun, terbakar, Selasa (8/11/2016) pagi sekitar pukul 07.45 WIB  Akibat kejadian itu, sejumlah peralatan rumah hangus terbakar daan kerugian ditaksir mencapai Rp 30 juta.

Informasi yang dihimpun dari warga sekitar, Rosdiana Siahaan istri dari Sahat Simanjuntak usai memasak di dapur dengan menggunakan kayu bakar, lupa memadamkan api dan pergi ke belakang rumah untuk keperluan lain. Saat itu, Sahat yang kurang sehat tidak memperhatikan keadaan di dapur.

Saat Rosdiana kembali ia melihat api mulai membakar bangunan dapur. Warga yang mengetahui kejadian itu langsung mencoba memadamkan api dengan peralatan seadanya. Untungnya, api dapat dikendalikan dan api hanya membakar bangunan dapur, peralatan dapur serta TV dan juga padi hasil panen.

Kapolsek Balata, AKP B Pakpahan membenarkan insiden yang terjadi di Huta Silindung, Nagori Dolok Marlawan, Kecamatan Jorlang Hataran, Kabupaten Simalungun tersebut (snw,stb)

Baca Juga

Pengedar Sabu Kembali dibekuk Polres Simalungun

SiantarNews|Simalungun,- Jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Simalungun, kembali melakukan perburuan terhadap pelaku Tindak Pidana Penyalahgunaan dan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!