Siantar News / Simalungun / Hukum & Kriminal / Polres Simalungun Gelar Razia Skala Besar

Polres Simalungun Gelar Razia Skala Besar

SiantarnewslSimalungun,-Polres Simalungun menggelar razia malam skala besar di depan Mapolsek Purba, yang dilaksanakan oleh personil sebanyak 102 orang terdiri dari personil Polres dan Polsek jajaran. Minggu (12/11/2017) sekira pukul 18.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.
Razia tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Kompol B Simarmata yang didampingi beberapa Kasat dan Kapolsek. Kegiatan razia tersebut merupakan rangkaian dari pelaksanaan Operasi “Zebra Toba-2017”, dengan sasaran Narkoba, Senpi/ Sajam, Ranmor hasil curian dan Pelanggaran Ranmor.
Menurut Kasat Lantas Polres Simalungun AKP Hendri ND. Barus, SH, S.IK, hasil yang diperoleh dari pelaksaan razia, diperoleh tilang sebanyak 31 set dan mengamankan kendaraan bermotor sebanyak 9 unit.
Sementara itu, hal serupa juga digelar jajaran Polsek Sidamanik di hari yang sama. Pelaksanaan razia digelar di depan Mapolsek Sidamanik yang dipimpin Kapolsek Sidamanik AKP Henry Sinaga.
Dari hasil pelaksanaan razia yang digelar, diperoleh tilang sebanyak 10 set. Seluruh pelaksanaan razia berjalan dengan tertib dan lancar.(linlb.smt)

Baca Juga

Muncul Kembali ! Dipungli Rp 5 Juta, Guru Honor Pemkab Simalungun Mengadu ke Ombudsman

SiantarNews|MEDAN – Ombudsman Perwakilan Sumatera Utara (Sumut) kembali menerima laporan praktik dugaan pungutan liar (Pungli) terhadap ...