Siantar News / Simalungun / Politik & Pembangunan / Bona ULI Rajagukguk Anggota DPRD Dapil IV Simalungun Laksanakan Reses ke-3 di Nagori Bah Jambi 2

Bona ULI Rajagukguk Anggota DPRD Dapil IV Simalungun Laksanakan Reses ke-3 di Nagori Bah Jambi 2

SiantarNews|Simalungun,- Bona ULi Rajagukguk, anggota DPRD Kab. Simalungun melakukan reses yang ke-3 di Nagori Bah Jambi Dua, Kec. Tanah Jawa, Sabtu (16/12/2017).

Dalam acara reses, Bona ULi Rajagukguk mengungkapkan bahwa ia menfapakan indormasi peristiwa longsor yang terjadi di Nagori bah Jambi saat itu melalui salah seorang anggota ampibi yang datang menemuinya rumahnya dan menceritakan situasi longsor pada saat itu.

Mendengar keluhan dari perwakilan masyarakat pada saat itu, Bona langsung mengambil tindakan untuk memberikan bantuan untuk penanggulangi bencana longsor yang terjadi.

Loading...

Saat itu Ia memberikan bantuan dengan bentuk menurunkan alat berat yang tanpa ada meminta dana sekecil apapun.

“dan perlu kita ketahui yang mana pengoperasian alat berat tersebut memakan waktu hingga tiga hari,” ujarnya.

Bona mengutarakan kekecewaanya kepada pihak yang dia percayakan dalam pengerjaan lokasi longsor tersebut.

Padahal yg tadinya saat penurunan bantuan alat berat tersebut Bona ULI sudah mengingatkan kepada masyarakat agar nantinya setelah terselesaikan pekerjaan tersebut jangan ada yang membesar besarkan diri secara pribadi.

Saat itu, Bona meminta kepada masyatakat agar semua itu berkat kerjasama masyarakat.

Tetapi yang dikemudian harinya Bona akhirnya mendengarkan hal yang bertujuan untuk membesarkan nama pribadi, bahkan yang hingga dalam pelaksanaan pekerjaan itu ada terdengar mengutip pungutan kepada masyarakat.

Dalam sesi tanya jawab Edi yang sebagai ketua amfibi Matapmajawa Kec. Tanah Jawa menjelaskan kepada BONA kalaupun ada terdengar ada pungutan dari masyarakat, itu semua di gunakan untuk biaya makan para pekerja gotong royong. yang bahkan hingga saat itu mereka masih memiliki utang terhadap warung makan. Katanya”

Diakhir penutupan acara Bona Juga menyempatkan diri memberikan seperangkat alat olah raga bola volley kepada perwakilan pemuda yang nantinya lewat kegiatan olahraga harapan Bona pada para generasi muda terhindar dari narkoba.

Bukan sampai di situ saja, Bona juga akan menambahkan bantuan dengan memberikan 10 truk batu Padas untuk keperluan pembangunan longsor banjir tersebut.(Robs|Red)

Klik Disini Untuk Mendaftar

Baca Juga

Jalan Menuju Tiga Ras Amblas, Kapal Fery KMP Tiga Ras-Samosir Tak Beroperasi

SiantarNews|Simalungun,- Akibat amblasnya ruas jalan kabupaten penghubung tiga Kecamatan di Desa Tiga Ras, Kecamatan Dolok Pardamean, ...