News Update
Siantar News / Simalungun / Hukum & Kriminal / Miliki Sabu, Deni Diamankan Satres Narkoba Polres Simalungun
Miliki Sabu, Deni Diamankan Satres Narkoba Polres Simalungun

Miliki Sabu, Deni Diamankan Satres Narkoba Polres Simalungun

SiantarNews|Simalungun,-Satres Narkoba Polres Simalungun mengamankan Deni (36) di Jalan Gotong, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun. Warga Karang Rejo Simpang Kliwon Huta IV, Kecamatan Bandar Maligas, Simalungun ditangkap karena memiliki narkoba jenis sabu.

Menurut Kasatres Narkoba Polres Simalungun AKP Juriadi SH MH, penangkapan Deni setelah sebelumnya pihaknya menerima informasi dari masyarakat bahwa di lokasi kejadian sering digunakan sebagai tempat transaksi jual beli narkoba.

“Dari tangan tersangka kita temukan 1 bungkus plastik klip kecil yang didalamnya diduga berisikan narkotika jenis sabu. Tersangka mengaku membeli sabu tersebut bersama dengan temannya yang berhasil melarikan diri dari seorang pria yang berinisial SS yang beralamat di Kota Pematang Siantar,” ujar AKP Juriadi, Kamis (03/05/2018).

“Dalam pengembangan terhadap pelaku lainnya sampai saat ini belum membuahkan hasil namun demikian akan tetap dilakukan pencarian guna mengungkap jaringan peredaran narkotika yang lebih besar di wilayah Kabupaten Simalungun,” pungkas AKP Juriadi seraya menambahkan jika itu tersangka dan barang bukti dibawa ke Mako Sat Narkoba Polres Simalungun guna proses lebih lanjut.(BS)

Klik Disini Untuk Mendaftar

Baca Juga

Kecelakaan Beruntun, Bus Paradep Tabrak Truk Hingga Terbalik, Kernet Bus Tewas

SiantarNews|MEDAN – Tabrakanan beruntun terjadi di jalan lintas Medan-Siantar di Desa Batu Silangit, Kecamatan Tapian Dolok, ...