Siantar News / Simalungun / Pendidikan / KKR Sekolah Minggu GKPI Simpang Panei dimeriahkan Debora Nainggolan

KKR Sekolah Minggu GKPI Simpang Panei dimeriahkan Debora Nainggolan

SiantarNews|Siantar,- Acara Kebangunan Rohani Anak Sekolah Minggu GKPI jemaat khusus Simpang Panei dimeriahkan penyanyi cilik Debora Rosita Nainggolan. 

Bertepatan Hari Lahir Pancasila yang jatuh pada tanggal 1 Mei 2017, Gereja Kristen Protestan Indonesia (GKPI) jemaat khusus Simpang Panei mengadakan acara Kebangunan Rohani anak sekolah minggu jemaat khusus GKPI simpang Pane. 

Acara itu dihadiri puluhan anak sekolah minggu dan para orang tua. Berbagai kegiatan pum turut diselenggarakan pihak Gereja, mulai dari lomba Cerdas Cermat Alkitab (CCA), Perlombaan makan kerupuk, berpacu dalam melodi dan menari dengan balon. 

Untuk mengisi hiburan, pihak GKPI jemaat khusus Simpang Panei mengundang penyanyi Cilik, Debora Rosita Nainggolan. Didalam acara,  Penyanyi cilik asal Siantar itu sedikitnya menyanyikan 3 lagu rohani, seperti ‘Hey Sekolah Minggu’, ‘Bersyukur’, dan ‘Bimbing Aku’. 

“Debora dalam hal ini yang menjadi anak sekolah minggu ini,  ikut memeriahkan acara ini” Ucap Elida Sidabutar, guru sekolah minggu GKPI simpang panei. 

Lanjutnya, acara Kebangunan rohani sekolah minggu GKPI simpang panei itu bertujuan untuk menumbuhkan Iman anak anak sekolah minggu. 

“Tujuan kegiatan ini untuk semakin menumbuhkan iman,  sehingga ini dilaksanakan agar anak sekolah minggu semakin bertambah,” tuturnya mengakhiri. 

Debora Rosita Nainggolan merupakan buah cinta dari pasangan  LH. Nainggolan , MM dan Dra, H. Manurung. Selain memiliki bakat dibidang tarik suara, Debora juga memiliki bakat dibidang mata pelajaran dan dunia modeling. 

Terbukti, puluhan penghargaan dan juara di bidang , menyanyi, olimpiade mata pelajaran  dan model pernah diraihnya. Terakhir Debora meraih juara Model Pemuda Kreatif Wesly Silalahi 2015 di Gandaula Hotel. (Gid)

KKR Sekolah Minggu GKPI Simpang Panei

Baca Juga

Transaksi Sabu, Warga Simalungun Ini Diamankan Polisi

SiantarNewslKriminal,-Petugas Polsek Saribu Dolok meringkus satu dari dua pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu, Rabu (22/11/2017). ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!