News Update
Siantar News / Simalungun / Hukum & Kriminal / Kecelakaan Beruntun, Bus Paradep Tabrak Truk Hingga Terbalik, Kernet Bus Tewas
Kondisi Bus Paradep Saat Kecelakaan (Foto:fb)

Kecelakaan Beruntun, Bus Paradep Tabrak Truk Hingga Terbalik, Kernet Bus Tewas

SiantarNews|MEDAN – Tabrakanan beruntun terjadi di jalan lintas Medan-Siantar di Desa Batu Silangit, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun, Selasa (24/04/18), sekira pukul 19.00 WIB. Kecelakaan yang melibatkan bus Paradep, dumtruck dan mobil box itu menewaskan 1 orang dan puluhan korban luka-luka.

Peristiwa kecelakaan terjadi di Jalan Medan KM 16-17 Nagori Dolok Kahean,  Kecamatan Tapian Dolok,  Data diperoleh dari pihak Satlantas Polres Simalungun,  kecelakaan itu melibatkan Bus PT. Paradep Trans BK 7357 UD yang dikemudikan Hendrik (39), warga Dusun Rebah, Desa Limbong Kecamatan Dolok Marlawan.

Pemilik bus angkutan Paradep yang juga bernama Paradep mengatakan, bus miliknya datang dari Medan menuju Siantar.

Loading...

“Bus kami dari Medan menuju Siantar. Kecelakaan ini terjadi karena ada truk yang berhenti tanpa memberi tanda,” ujarnya.

Bus Paradep berpenumpang 40 orang menabrak truk pengangkut batu yang berhenti di depan. Saat bersamaan, dari arah berlawanan (dari Siantar), satu mobil box melaju dan menabrak bagian sisi lain bus Paradep.

Kanit Laka Lantas Polres Simalungun, Jhony Sinaga, mengatakan, dampak tabrakan itu bus masuk ke kebun karet dan truk terbalik.

“Bus itu nyungsep ke kebun karet. Satu orang yang meninggal dunia diduga kernetnya. Untuk korban luka sudah dilarikan ke rumah sakit,” ujar Jhonny Sinaga via sambungan telepon, yang sedang berada di tempat kejadian.(Rey|Mbd)

Klik Disini Untuk Mendaftar

Baca Juga

Cek Penyebab Kapal Tenggelam, Besok Mentri Perhubungan Akan ke Danau Toba

SiantarNews|Purwakarta – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi akan terbang ke kawasan Danau Toba, mencari tahu penyebab tenggelamnya KM ...