News Update
Siantar News / Headline / Kasihan, Ibu dan Putrinya Dibakar OTK di Desa Bandar
Korban Nur Intan Rambe (Foto ist)

Kasihan, Ibu dan Putrinya Dibakar OTK di Desa Bandar

SiantarNews|Simalungun-Aksi brutal kembali terjadi di wilayah Kabupaten Simalungun. Kali ini korbannya Nur Intan Rambe (45) dan putrinya Fatia Maharani (13). Kedua korban dibakar oleh seorang yang tak dikenal ketika tertidur di dalam rumahnya di Huta 3 Nagori Bandar, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, Senin (28/11/2016) sekitar pukul 23.00 WIB.

Akibat kejadian itu, sekujur tubuh Nur Intan Rambe mengalami luka bakar cukup parah. Sementara Fatia Maharani mengalami luka bakar di bagian kaki kiri.

Belum diketahui motif dan siapa pelakunya. Namun sesuai informasi yang dihimpun, malam itu kedua korban sedang tidur pulas di dalam kamarnya.

Pelaku yang diduga sudah merencanakan pembunuhan itu kemudian masuk ke dalam rumah dengan terlebih dahulu merusak engsel pun dapur.

Sesampainya di dalam kamar, pelaku kemudian menyiram tubuh kedua korban dengan minyak jenis pertalite yang sudah dibawanya. Usia menyulutkan api, pelaku kemudian segera melarikan diri.

Nur Intan Rambe dan Fatia yang kepanasan akibat pakaian dan tubuhnya dijilati api kemudian berteriak-teriak minta tolong hingga membuat saudaranya Dewi Cahyanti (20) dan Kiki Aditia (17) terbangun dan langsung mencoba memadamkan api.

Setelah berhasil memadamkan api yang menjilati pakaian korban, para kerabatnya kemudian membawa korban berobat ke pengobatan alternatif tak jauh dari rumah mereka dan selanjutnya melaporkan kejadian itu kepada petugas Polsek Perdagangan.

Kapolsek Perdagangan API Yan Asmara, Selasa (29/11/2016) mengatakan, pihaknya masih menyelidiki motif dan pelaku pembakaran terhadap ini dan anak itu.

“Kita masih menyelidiki motif dan pelakunya. Dari lokasi kita amankan satu unit jerigen kecil dalam keadaan teebakar, satu buah jerigen kecil ukuran 5 liter yang berisi minyak pertalite 1 liter,”ungkapnya.

Penulis : SNW 06

Editor : DAR

Baca Juga

DKI Kota Toleransi Terendah, Manado Kota Paling Toleran Menyusul Pematangsiantar

SiantarNews|Jakarta,– SETARA Institute menggelar konfrensi pers terkait peringkat kota toleran se-Indonesia (IKT). Hasil Manado sebagai ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!