News Update
Siantar News / Simalungun / Hukum & Kriminal / Kapolres Simalungun Hadiri Upacara Apel Dansat Kodam I
Foto : Kapolres Simalungun Saat Hadiri Apel Dansat Kodam

Kapolres Simalungun Hadiri Upacara Apel Dansat Kodam I

SiantarNews|Simalungun,- Kapolres Simalungun AKBP M Liberty Panjaitan SIK MH menghadiri Upacara Pembukaan Apel Dansat Kodam I / Bukit Barisan TA 2018 di Lapangan Rindam Pematangsiantar, Rabu (04/04/2018).

Turut hadir Wira Braja Dan 033/Wira Pratama, Irdam, Danrem 022/Pantai Timur Dan 023/Kawal Samudra, Danrindam, Karo Ops Polda SUMUT, Asrendamdan para Asisten Kasdam, Dandim 0201/BS, Danbrigif 7/Rimba Raya, Para Kabalakdam I/Bukit Barisan, Kapolresta Pematangsiantar.

Upacara yang dipimpim Kepala Staf Daerah Militer (Kasdam) I/Bukit Barisan Brigjen TNI Teuku Beny Firmansyah SIP membacakan amanat Panglima Kodam I/BB dalam amanatnya Panglima Kodam I/BB mengucapkan selamat datang kepada para peserta Apel Dansat di Rindam I/Bukit Barisan Pematangsiantar.

“Semoga rangkaian kegiatan dapat memberikan inspirasi dan motivasi baru bagi para Komandan Satuan guna meningkatkan kepampuan dalam pelaksanaan tugas ke depan,” ujarnnya.

Kegiatan Apel Dansat ini bertujuan untuk menyamakan persepsi para komandan satuan tentang pokok-pokok kebijakan pimpinan TNI agar mampu mencapai sasaran terwujudnya satuan yang siap operasional dalam rangka mendukung tugas pokok Kodam I / Bukit Barisan.

Sebagaimana Tema Apel Dansat kali ini “Melalui Apel Dansat TNI AD 2018 kita wujudkan militansi dan profesionalisme prajurit dalam rangka mendukung tugas pokok Kodam I/Bukit Barisan”.

Dalam amanatnya Panglima Kodam I / BB juga memberikan atensi kepada para peserta Apel Dansat yang pertama agar melaksanakan kegiatan ini dengan penuh semangat dan kesungguhan serta rasa tanggung jawab yang tinggi, sehingga dapat bermanfaat bagi satuan, memanfaatkan momen Apel Dansat ini untuk saling bertukar pikiran dan informasi agar dapat terjalin silahturahmi yang baik guna terwujudnya soliditas yang akan menjadi teladan bagi prajurit di lapangan, memperhatikan factor pengamanan selama dan sesudah pelaksanaan kegiatan Apel Dansat tersebut.

Dengan dilandasi komitmen yang kuat serta memohon ridho dari Tuhan Yang Maha Esa, Panglima Kodam I / BB pada hari Rabu 04 April 2018 Apel Dansat Kodam I / BB TA.2018 secara resmi dinyatakan dibuka.(rel)

Klik Disini Untuk Mendaftar

Baca Juga

Cek Penyebab Kapal Tenggelam, Besok Mentri Perhubungan Akan ke Danau Toba

SiantarNews|Purwakarta – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi akan terbang ke kawasan Danau Toba, mencari tahu penyebab tenggelamnya KM ...