Siantar News / Headline / Kapolres Simalungun Beri Arahan Pada Personil Yang Akan BKO PAM PILKADA Siantar
Kepala Kepolisian Resor Simalungun AKBP YOFIE GIRIANTO PUTRO, S.IK

Kapolres Simalungun Beri Arahan Pada Personil Yang Akan BKO PAM PILKADA Siantar

SiantarNews|Simalungun,-Kepala Kepolisian Resor Simalungun AKBP Yofie Girianto Putro, S.IK, memberikan arahan kepada personil Polres Simalungun yang akan melaksanakan BKO ke Polres Pematangsiantar dalam rangka kesiapan pengamanan Pilkada Kota Pematangsiantar. Sabtu (12/11/2016) sekitar pukul 08.00 wib.

Sebelum diberikan pengarahan, terlebih dahulu dilaksanakan apel pengecekan terhadap seluruh personil di lapangan olah raga Aspol Polres Simalungun.

Kepada para personil yang akan melaksanakan BKO, Kapolres Simalungun memberi arahan agar bersungguh-sungguh dalam melaksanakan tugas.

Lebih lanjut, dalam arahannya, Kapolres mengingatkan agar dalam melaksanakan tugas pengamanan, tetap menjaga sikap secara professional.

“Jangan ada keberpihakan dan tetap jaga kesehatan, semoga seluruh rangkaian pelaksanaannya berjalan dengan aman dan kondusif,” Ujar Kapolres

Kegiatan ini juga diikuti Wakapolres Simalungun Kompol Zainuddin, S.Ag beserta para Pejabat Utama Polres Simalungun.

Sebelum kegiatan berakhir, terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan sikap tampang serta kerapian lainya terhadap seluruh personil yang akan melaksanakan BKO.

Editor   : Edy

Klik Disini Untuk Mendaftar

Baca Juga

Cek Penyebab Kapal Tenggelam, Besok Mentri Perhubungan Akan ke Danau Toba

SiantarNews|Purwakarta – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi akan terbang ke kawasan Danau Toba, mencari tahu penyebab tenggelamnya KM ...