News Update
Siantar News / Simalungun / Hukum & Kriminal / Elakkan Lubang “Supra Tabrak Beat”, Reymond Lubis Tewas di Tempat

Elakkan Lubang “Supra Tabrak Beat”, Reymond Lubis Tewas di Tempat

SiantarNews|Simalungun,- Lama Lantas  terjadi pada Sabtu (13/5/2017) sekitar pukul 07.45 WIB di Jalan umum Km 5-6 jurusan arah Tanah Jawa menuju Nagojor, Nagori Baliju, Kecamatan Tanah Jawa, Simalungun. 

Sebelum kejadian, seorang pengendara Honda Supra Fit BK 2585 WB yang belakangan diketahui bernama Pontius Marudut (49) melaju dengan kecepatan tinggi datang dari arah Nagojor menuju Tanah Jawa. Sesampai nya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Pria paruh baya warga Huta Tanjung Marelok Pasar, Nagori Tanjung Maraja, Kecamatan Jawa Maraja Bahjambi, Simalungun itu tidak melihat lubang yang menganga ditengah aspal jalan raya,dan seketika Pontius pun membelokkan setir kemudi nya untuk mengelakkan lubang itu.

Sementara dilain pihak, Reymond Lubis (52) warga Jalan Durian, Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Siantar Marihat melaju dari arah berlawanan dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat BK 4813 WAG. Sesampai di TKP, Reymond yang tak sempat mengelakkan sepeda motor nya langsung ditabrak sepeda motor Pontius Marudut. Kedua pengendara sepeda motor itu pun langsung tejatuh dan terpental ke badan jalan. 

Warga sekitar yang mendengar suara benturan keras langsung menuju arah sumber bunyi suara itu, warga melihat kedua pengendara sepeda motor itu sudah terkapar dibadan jalan.  Diketahui, setelah mengalami kecelakaan, Pontius Marudut mengalami luka ringan dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Balimbingan sedangkan Reymond Lubis yang mengalami luka berat dan tewas seketika di TKP dan tak sempat mendapat pertolongan.

Selanjutnya, petugas Polres Simalungun yang datang ke TKP langsung membawa jenazah Reymond Lubis ke Ruang Instalasi Jenazah RSUD dr Djasamen Saragih untuk dilakukan visum. Sementara sepeda motor keduanya diamankan ke unit Lantas Polsek Tanah Jawa.

Sampai berita ini diturunkan ke meja redaksi, belum ada keterangan resmi dari pihak Sat Lantas Polres Simalungun terkait kecelakaan tersebut. (Gid) 

Warga Menunjukkan Lubang di area Laka Lantas

Baca Juga

Kapolres Simalungun Resmikan Rumah Dinas Polsek Perdagangan

SiantarNewslSimalungun,-Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan SIK MH meresmikan Rumah Dinas Polsek Perdagangan di Jalan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!