Siantar News / Simalungun / Hukum & Kriminal / Diterima Langsung Kapolres, KPPN Beri Penghargaan Satker Terbaik Pertama di Simalungun
Kapolres Simalungun Terima Penghargaan Satker Terbaik di Simalungun

Diterima Langsung Kapolres, KPPN Beri Penghargaan Satker Terbaik Pertama di Simalungun

SiantarNews|Siantar,- Polres Simalungun mendapat penghargaan dari Kantor Pusat Perbendaharaan Negara (KPPN) Pematangsiantar atas prestasi Satuan Kerja (Satker) Berkinerja Terbaik pertama di wilayah Kabupaten Simalungun.

Penghargaan diberikan langsung oleh Kepala Kantor KPPN Pematangsiantar Khairul Amri kepada Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan SIK MH di Kantor KPPN Pematangsiantar Jalan Brigjen Ramajamin Purba Kota Pematangsiantar.
Penghargaan ini diperoleh atas kerja keras para pengguna anggaran di jajaran Polres Simalungun baik Bag, Sat maupun Polsek dalam membuat dan menyusun laporan keuangan DIPA dan ketepatan waktu pelaporan keuangan.
Dalam penghargaan ini, Polres Simalungun mendapat peringkat pertama jajaran Satuan Kerja (Satker) di Wilayah Kabupaten Simalungun.
Piagam penghargaan ini adalah salah satu kebanggaan tersendiri bagi Polres Simalungun, karena ini adalah yang pertama kalinya meraih piagam penghargaan untuk pengelolaan anggaran terbaik I dari seluruh jajaran Satker di Kabupaten Simalungun.(Rey)
Klik Disini Untuk Mendaftar

Baca Juga

Cek Penyebab Kapal Tenggelam, Besok Mentri Perhubungan Akan ke Danau Toba

SiantarNews|Purwakarta – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi akan terbang ke kawasan Danau Toba, mencari tahu penyebab tenggelamnya KM ...