News Update
Siantar News / Headline / Disulut Cemburu, Cewek Siantar Ini Malah Dibogem
foto : ilustirasi

Disulut Cemburu, Cewek Siantar Ini Malah Dibogem

SiantarNews|Simalungun-Hubungan pacaran ART (19) dengan Acin (26) yang telah terjalin selama tiga tahun, terancam bubar. Lantaran, ART, wanita yang tinggal di Jalan Kartini Kecamatan Siantar Barat, Kota Siantar ini melaporkan pacarnya (Acin) warga warga Sei Mengkei, Kecamatan Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun ke Polres Simalungun.

Didampingi pihak keluarga, ART mendatangi SPKT Polres Simalungun untuk membuat laporan. ART yang memakai kerudung biru itu mengaku kalau ia dipukuli, dicekik lehernya dan kupingnya dijewer, bahkan punggungnya dipukul hingga memar.

Kejadian itu bermula, saat ART dan Acin janjian untuk bertemu di seputaran Sei Mengkei‎. “Dia janjian jumpa sama orang itu sebelumnya di Sei Mengkei,” ucap kerabat ART, Sabtu (5/11/2016).

Setelah bertemu, ART meminjam ponsel milik Acin. Lalu di ponsel itu ART melihat Acin berfoto dengan wanita lain. Hingga akhirnya, ART pun tersulut cemburu dan menangis. Ironisnya, ART justru mendapat pukulan dari Acin karena Acin kebakaran jenggot setelah dipergoki.

“Isi ponsel itu si Acin berfoto sama wanita lain, padahal mereka menjalin hubungan sudah tiga tahun,” beber pria yang namanya tidak disebutkan itu.

Kasubbag Humas Polres Simalungun AKP Jarait Sinaga mengatakan terkait laporan korban pihaknya akan menyelidiki terlebih dahulu.

“Laporannya korban soal kasus penganiayaan masih dalam penyelidikan kita. Korban mengaku dianiaya oleh pacarnya karena masalah cemburu. Iya masih kita lakukan penyelidikan atas keterangan korban,” ujarnya

Editor : REM

Baca Juga

Pengedar Sabu Kembali dibekuk Polres Simalungun

SiantarNews|Simalungun,- Jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Simalungun, kembali melakukan perburuan terhadap pelaku Tindak Pidana Penyalahgunaan dan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!