News Update
Siantar News / Headline / Diduga Lalai Berkendara, Warga Siopat Suhu Ini Terpaksa Masuk Rumah Sakit
Korban Saat Dirawat di Rumah Sakit

Diduga Lalai Berkendara, Warga Siopat Suhu Ini Terpaksa Masuk Rumah Sakit

SiantarNews|Siantar,- Lalai memang sifat manusia yang susah dihilangkan. Terkadang lalai itu membawa musibah terhadap diri sendiri maupun orang lain. Tak terkecuali Robinson Sirait (63) warga Jalan Berlian, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur.

Diduga akibat kelalaiannya, Robinson mengalami kecelakaan setelah sepeda motor Honda Supra X BK 5260 TU yang dikendarai nya bertabrakan dengan mobil angkutan kota (Angkot) CV Sepakat Karya Bersama yang dikemudikan Bernoven Sigalingging (39) di Jalan Medan KM 4.5 pada Kamis (18/5/2017).

Sebelum kejadian, Robinson dengan mengendarai sepeda motornya melaju dari arah Kota Siantar menuju Beringin.
Saat di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Robinson berniat mengubah arah jalurnya dari arah kiri ke jalur kanan. Dari pihak lain, Satu unit mobil angkot CV Sepakat Karya Bersama no pintu 786 BK 1023 UW yang dikendarai Bernoven Sigalingging warga Jalan Medan, Simpang Karang Sari itu melaju dari arah berlawanan. Kedua kendaraan itu pun bertabrakan dan menyebabkan Robinson terkapar di badan jalan.

Warga yang melihat kejadian itu langsung berkerumun dan memberikan informasi ke petugas Laka Sat Lantas Polres Siantar. Petugas yang menerima infoemasi langsung turun ke TKP dan membawa Robinson ke Rumah Sakit Horas Insani.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Siantar, Iptu M Panjaitan saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Panjaitan mengatakan Robinson sudah dibawa ke Rumah Sakit untuk menjalani perawatan medis.

“(Robinson) Sudah kita bawa ke rumah sakit. Barang bukti juga sudah kita amankan”Ujarnya singkat. (Gid)

Baca Juga

Demo Pengemudi Angkot : Kalau bisa yang berbasis online tidak ada !

SiantarNews|Siantar,- Pendapatan menurun, puluhan pengemudi dan pemilik Angkutan Kota yang beroperasi diwilayah Pematangsiantar melakukan aksi ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!