News Update
Siantar News / Headline / JR Saragih Ngaku Masih Dicintai Masyarakat
JR Saragih

JR Saragih Ngaku Masih Dicintai Masyarakat

SIANTARNEWS| SIMALUNGUN-Sejumlah kalangan menuding Bupati JR Saragih gagal memimpin Kabupaten Simalungun ke arah yang lebih baik. Namun, bupati menepis tudingan itu.

“Sah-sah saja orang mau bilang apa, karena yang menilai kinerja saya adalah masyarakat dan itu sudah terbukti,” kata JR Saragih, selaku Bupati Simalungun, Senin (28/9/2015) kemarin, usai menghadiri rapat paripurna istimewa tentang usulan pemberhentian bupati dan wakil bupati.

JR mengaku, bahwa dirinya telah maksimal dalam melakukan kinerjanya, untuk membangun Simalungun. Seperti saat ini katanya, bahwa Republik Indonesia masih dalam status transisi dari SBY ke Jokowi.

Menurutnya, tidak hanya Kabupaten Simalungun saja yang terkena imbas transisi, namun seluruh kabupaten-kota di Indonesia.

“Kalau pusat tidak ada uangnya, mau cemana kita. Jadi dalam masa transisi ini, kita seharusnya bersabar. Karena bukan kabupaten Simalungun saja yang terkena imbas dari transisi ini,” ujar Bupati.

Ia juga mengaku masih dicintai seluruh masyarakat Kabupaten Simalungun, dan meminta jangan pernah mengatakan kata-kata perpisahan, karena mereka masih membutuhkan pemimpin seperti dirinya, untuk kelanjutan pembangunan.

“Banyak yang sms ke saya, para warga Kabupaten Simalungun, agar tetap melanjutkan kepemimpinan menjadi Bupati Simalungun untuk tahun 2015. Itukan karena kinerja saya, yang sudah dicintai Simalungun,” imbuhnya.

Penulis : Manson Purba

Editor : Rindu

Baca Juga

Pengedar Sabu Kembali dibekuk Polres Simalungun

SiantarNews|Simalungun,- Jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Simalungun, kembali melakukan perburuan terhadap pelaku Tindak Pidana Penyalahgunaan dan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!