Siantar News / Simalungun / Hukum & Kriminal / Bocah Asal Purba Dolok Ini Terpisah Dengan Orang Tuanya di Medan
Dika (10) diantar seorang pengemudi betor bernama Parulia Sipahutar ke Polsek Medan Baru, Minggu (3/12/2017) sekitar pukul 16.30 WIB. Bocah malang yang diduga berasal dari Desa Purba Dolok itu ditemukan terpisah dari orangtuanya saat berada di Medan

Bocah Asal Purba Dolok Ini Terpisah Dengan Orang Tuanya di Medan

SiantarNews|Peristiwa,-Dika (10) diantar seorang pengemudi betor bernama Parulian Sipahutar ke Polsek Medan Baru, Minggu (3/12/2017) sekitar pukul 16.30 WIB.  Bocah malang  yang diduga berasal dari Desa Purba Dolok itu ditemukan terpisah dari orangtuanya saat berada di Medan.

“Dia ditemukan oleh pengemudi betor saat berada Jl. Ayahanda Ujung dekat rel,” ujar Kapolsek Medan Baru Vicktor Ziliwu. 

Berdasarkan pengakuan bocah itu kata Victor, dia bersama kedua orang tuanya pergi ke pusat perbelanjaan di Medan. Namun tidak tahu bagaimana ceritanya bocah itu malah terpisah dari kedua orangtuanya. 

” Mereka pergi ke Carefour untuk belanja kemudian anak tersebut berpisah dari kedua orang tuanya dan tidak bertemu lagi,” terang Vicktor. 

Adapun pengakuan sianak lanjut Kapolsek,  bahwa dia  berasal dari Desa Purba Dolok. Saat ini sendiri bocah itu masih berada di Polsek Medan Baru. 

“Apabila ada yang mengenal anak tersebut segera datang ke Polsek Medan blBaru  Jalan Nibung Utama No 1 Medan telp 061 4523141, ” pungkas Kapolsek. (Rey|mtc)

Baca Juga

Transaksi Sabu, Warga Simalungun Ini Diamankan Polisi

SiantarNewslKriminal,-Petugas Polsek Saribu Dolok meringkus satu dari dua pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu, Rabu (22/11/2017). ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!