Siantar News / Headline / Adik KDH Ditangkap Polres Simalungun, Ini Kasusnya
Kedua Oknum PNS Saat Diamankan

Adik KDH Ditangkap Polres Simalungun, Ini Kasusnya

SiantarNews|Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan dan jajarannya tak pandang bulu menindak pelaku penyalahguna narkotika di wilayah hukum Simalungun. Teranyar pria bernama Ar (36) yang disebut merupakan adik salah seorang Kepala Daerah.

AKBP Marudut Liberti Panjaitan membenarkan Ar adik dari salah seorang Kepala Daerah. Marudut mengatakan Ar diciduk pada Kamis sore (16/3/2018) dengan sejumlah barang bukti sabusabu dan alat isap sabu. Ar diamankan tidak seorang diri. Salah seorang rekan Ar seorang pria juga turut diamankan.

“Benar kami mengamankan pria bernama Ar umur 36 tahun. Ar alamatnya Jalan Seram Bawah Nonor 31. Dia bersama pekerjanya bermarga Hutagaol. Saat ini kita terus melakukan pengembangan,” jelas Kapolres telepon seluler, Kamis malam (16/3/2018)

Dijelaskan Kapolres yang terkenal tegas memberantas narkoba ini bahwa penangkapan Ar setelah diintai sebulan belakangan. Barang buktinya berupa kristal bentuk sabu dan bong.

“Ar diamankan beserta barang bukti berupa bong. Kami menemukannya di dalam plastik ada kristal bentuk sabu. Sudah satu bulan di-profeling, dan saat ini lagi kita kembangi,” ungkap Marudut.

Kepolisian juga pengembangan intensif terhadap terduga lainnya dari kalangan Aparatur Sipil Negara yang terlibat. Selain ASN ada beberapa kontraktor yang diduga terlibat dengan kasus Ar.

“Kita terus kembangi dari siapa dan kepada siapa dipakai, dan rata rata pemberi duit untuk belanja narkobanya dari anggota ASN Siantar dan Kontraktor yang dapat proyek di Siantar,” pungkas Kapolres Simalungun. (Rey|Trb|Tim)

Klik Disini Untuk Mendaftar

Baca Juga

Berungkali Tak Sadarkan Diri, Seorang Ibu Ditemukan Meninggal di Kamar Tidur

SiantarNews|Simalungun,- Polsek Bangun cek tempat kejadian penemuan mayat didalam rumah di Jalan Belimbing 1 Nagori Nusa ...