News Update
Siantar News / Headline / Usai Beli Sabu dari Bandar Rizal, Dani Pasaribu Ditangkap Polisi
Tersangka Dani Pasaribu

Usai Beli Sabu dari Bandar Rizal, Dani Pasaribu Ditangkap Polisi

SiantarNews|Siantar-Tak lama berselang setelah Andre Pakpahan ditangkap, petugas kepolisian dari Satuan Reserse Narkoba Polres Siantar juga berhasil meringkus Dani Pasaribu (32). Bedanya, dengan Andre, Dani Pasaribu diringkus petugas setelah transaksi sabu. Ia ditangkap petugas di sekitar rumahnya di Jalan Wahidin, Kelurahan Melayu, Kota Siantar, Selasa (2/5/2017) sekitar pukul 14.00 WIB.

Dari hasil penggeledahan, petugas menemukan barang bukti berupa 1 paket sabu seberat 0,20 gram serta 1 keping uang pecahan Rp. 1000 dari saku depan sebelah kanan celananya. Dani pun diboyong ke Mapolres Siantar.
Dari hasil keterangan Dani, penyidik mendapat informasi bahwa barang haram itu juga didapat dari Rizal alias yang tinggal di Jalan Mataram.
Menurut kedua tersangka itu, keduanya mendapatkan barang dari orang yang sama tetapi tidak saling mengenal satu sama lain.

“Dani juga mendapat barang dari Rizal sama seperti Andre Pakpahan yang sebelumnya berhasil kita tangkap. Tapi mereka mengaku tidak saling mengenal,” terang Kasat Narkoba, AKP Mulyadi, Selasa (2/5/2017) dari seberang telepon.

Masih kata Mulyadi, kedua tersangka yang ditangkap pada hari yang sama itu merupakan pengedar narkotika dan dijerat dengan pasal 114 Subs 112 UU No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman hukuman minimal 4 tahun penjara.
“Tersangka kita jerat pasal 114 Subs 112 UU No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman hukuman minimal 4 tahun penjara sama seperti Andre Pakpahan,” tutup Mulyadi. (GID|PIS|REM)

 

Baca Juga

DKI Kota Toleransi Terendah, Manado Kota Paling Toleran Menyusul Pematangsiantar

SiantarNews|Jakarta,– SETARA Institute menggelar konfrensi pers terkait peringkat kota toleran se-Indonesia (IKT). Hasil Manado sebagai ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!