News Update
Siantar News / Siantar / Hukum & Kriminal / Tertidur Pulas di Kamar Kos, Handphone dan Laptop Lenyap, Boy Lapor Ke Polisi
Boy Saat Mengadu di Mapolres Siantar

Tertidur Pulas di Kamar Kos, Handphone dan Laptop Lenyap, Boy Lapor Ke Polisi

SiantarNews|Kriminal,- Boy Afredo Sinaga, Siswa SMA Sultan Agung yang indekos di Jalan Bali, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat, harus merelakan Handphone kesayangannya dicuri. Selain Handphone, pencuri juga mengambil Laptop Acer miliknya.

Tidak terima barang kesayangannya berpindah tangan, Boy dan Bapa Tua nya membuat laporan pengaduan ke Mapolres Siantar, Selasa (30/5) sekitar pukul 13.00 WIB.

Di ruang Jatanras Polres Siantar, Boy menceritakan awak peristiwa yang menimpanya. Pria yang memakai kaca mata itu juga mengatakan, ada 8 orang penghuni yang tinggal dirumah kos-kosan itu.

“Pulang jam 10 malam aku bang. Memang pas pulang kawan kawan kost ku belum tidur. Ada 8 orang anak kos disitu,” Ujarnya saat berada di ruang Jatanras Polres Siantar.

Menurut pengakuan Boy, kamar yang dihuninya seorang diri itu tidak dikunci saat ingin tidur. Siswa kelas 1 SMA itu pun menduga jika pencuri masuk saat dirinya tengah tertidur pulas.

“Handphone nya merk Samsung J7 sama Laptop merk Acer. Aku sadarnya pas bangun pagi tadi. Ku lihat Laptop sama Handphone ku uda gak ada,” Kata Boy

Saat ini ,Boy yang didampingi Bapa Tua nya itu masih menunggu kotak Handphone dan Laptop miliknya, untuk menguatkan laporan pengaduan ke Mapolres Siantar. (Gid)

Baca Juga

Buntut Tertangkapnya Afin Lehu, Kepala Rutan Natal Akan Diperiksa

SiantarNews|Kriminal,- Buntut dari kasus tertangkapnya Arifin alias Afin Lehu (41) narapidana kasus narkoba oleh Polsek Natal ...