News Update
Siantar News / Headline / Tertangkap Tangan Curi Besi, Dua Pria Ini Babak Belur

Tertangkap Tangan Curi Besi, Dua Pria Ini Babak Belur

SiantarNews|Siantar,- Supriadi (38) dan Samin (37) , keduanya warga Karang Rejo, Kabupaten Simalungun, babak belur dihajar warga. Pasalnya, keduanya tertangkap tangan mencuri besi di gudang pabrik engsel milik Wong Taksun (57) yang berada di Jalan Medan, Kecamatan Siantar Martoba, Selasa (30/5) sekitar pukul 21.00 WIB.

Informasi yang dihimpun, awalnya kedua tersangka bersama 5 orang pelaku lainnya datang ke gudang milik korban dengan menggunakan mobil pick up grand max BK 8300 TQ. Sebelum masuk, mobil yang ditumpangi para pelaku diparkirkan sekitar 100 meter dari gudang milik korban.

Para pelaku pun langsung masuk kedalam pabrik untuk mengambil besi tua yang ada didalam. Naas nya, saat melangsir besi, warga sekitar melihat para pelaku dan melakukan pengejaran dan merusak mobil pick up yang digunakan tersangka. Supriadi dan Samin mengalami nasib sial sehingga berhasil ditangkap warga dan dipukuli, sedangkan 5 orang pelaku lainnya berhasil melarikan diri.

Bersamaan dengan itu, petugas Polsek Siantar Martoba melihat kejadian tersebut dan langsung mengamankan para tersangka. Selanjutnya, petugas membawa keduanya ke Mapolsek Siantar Martoba.

Kapolsek Siantar Martoba, AKP David Sinaga membenarkan penangkapan terhadap kedua tersangka.

“Kedua tersangka dan barang bukti mobil pick up L300 sudah kita amankan” Ucap David. (Gid)

Tersangka Samin saat menjalani perawatan medis di Rumah Sakit.

Baca Juga

DKI Kota Toleransi Terendah, Manado Kota Paling Toleran Menyusul Pematangsiantar

SiantarNews|Jakarta,– SETARA Institute menggelar konfrensi pers terkait peringkat kota toleran se-Indonesia (IKT). Hasil Manado sebagai ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!