News Update
Siantar News / Siantar / Politik & Pembangunan / Terkait Insiden Memalukan di Rapat Paripurna, Dadang : Biarlah Masyarakat Menilai
Dadang Pramono (istimewa)

Terkait Insiden Memalukan di Rapat Paripurna, Dadang : Biarlah Masyarakat Menilai

SiantarNews|Siantar,- Insiden memalukan yang dipertontonkan oleh pimpinan DPRD Kota Pematangsiantar dalam Rapat Paripurna DPRD terkait Alat Kelengkapan Dewan, yang berujung pada insiden Ketua DPRD “dikeroyok” oleh dua wakilnya. Eliakim melakukan skorsing karena dirinya menilai suasana tidak kondusif di Rapat Paripurna kemarin, Rabu (03/05), mendapat respon dari Partai Demokrat usai dikonfirmasi wartawan.

Partai Demokrat yang selaku Partai yang mengusung Eliakim dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2014 lalu, menanyakan kembali apakah tindakan tersebut sesuai dengan Tata Tertib (Tatib) DPRD Siantar setelah dikonfirmasi oleh media.

Untuk mengetahui sikap dan pandangan Partai, Plt Sekretaris Partai Demokrat Siantar ketika dihubungi melalui telepon selulernya, Kamis (05/05), Dadang Pramono menyebutkan bahwa laporan kejadian di Rapat Paripurna yang berujung ricuh tersebut belum diterima dari Fraksi Demokrat.

Suasana Kericuhan DPRD Siantar

“Kita belum menerima laporan dari Fraksi soal kejadian kemarin,”sebutnya.

Untuk mencoba memberi gambaran, wartawan menceritakan bahwa kejadian tersebut berawal dari diskrosnya rapat oleh Ketua DPRD yang dinilainya tidak kondusif hingga berujung terjadinya kericuhan tersebut. Menanggapi hal tersebut, Dadang menyebutkan bahwa seharusnya DPRD berjalan sesuai dengan tatib yang ada, namun demikian dirinya menanyakan kembali apakah kondisi yang terjadi sesuai dengan tatib di DPRD.

“Kan DPRD itu berjalan sesuai dengan tatibnya, apakah ditatib ada disebutkan kalau tidak terima dengan keputusan harus melakukan penyerangan saya tidak tahu, saya tidak mau berkomentar soal itu biarlah masyarakat yang menilai,”katanya.

Ditanya apa tindakan dari Partai Demokrat terkait hal tersebut, Dadang menyebutkan sampai saat ini mereka belum menerima laporan dari Fraksi Demokrat.

“Belum ada kita terima laporan dari mereka, kalau kita sih biarlah masyarakat yang menilai apakah itu benar atau tidak, “katanya singkat. (SNW|TM)

Baca Juga

Pematangsiantar Fasilitasi 1.000 Lowongan Kerja

SiantarNewslSiantar,-Pemerintah Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara memfasilitasi 1.000 lowongan kerja melalui pameran bursa kerja atau job ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!