News Update
Siantar News / Headline / Tabrakan, Pelajar SMK Negeri 3 Siantar Tewas
foto ilustirasi, pelajar smk tewas

Tabrakan, Pelajar SMK Negeri 3 Siantar Tewas

SiantarNews|Siantar-Kecelakaan lalulintas kembali terjadi, Minggu (27/11/2016). Kali ini korbannya adalah Jogi Mariman Marpaung (16), warga Balata Pekan No 117, Kecamatan Jorlang Hataran, Simalungun. Pelajar SMKN 3 Pematangsiantar ini tewas setelah sepedamotor yang ditungganginya tabrakan dengan mobil pick-up di Jalan Parapat Km 6, Simpang Parpasiran, Kelurahan Tong Marimbun, Kecamtan Siantar Marimbun.

Kasat Lantas Polres Pematangsiantar AKP JF Simanjuntak melalui Kanit Laka Ipda Jahrona Sinaga, membenarkan adanya kecelakaan yang menyebabkan korban tewas tersebut. “Kejadiannya sekira pukul 12.00 WIB. Saat itu sedang turun hujan,” ucap Jahrona.

Kronologis kejadian, katanya, berawal saat sepedamotor korban datang dari arah Parapat menuju Kota Siantar. Saat tiba di jalan yang menikung itu, dari arah berlawanan datang mobil pick-up. Diduga korban saat itu menoleh ke kiri jalan. Begitu melihat mobil melaju kendang di depannya, ia pun kaget dan tak bisa mengelak lagi.

“Diduga kecelakaan terjadi karena kelalaian pengendara sepedamotor. Ia melaju dengan kecepatan tinggi saat melalui jalan menikung dan terlampau mengambil jalur kanan jurusannya. Sehingga bertabrakan dengan kendaraan yang datang dari depan,” ujarnya.

Akibatnya, Honda Supra X 125 BK 4522 TAY yang dikendarai korban terjatuh dan ia terpental. Korban sendiri mengalami luka berat, sementara sepedamotornya juga ringsek berat,” katanya.

Mengetahui adanya kecelakaan, warga pun beramai-ramai datang ke lokasi. Oleh warga, korban langsung dibawa ke RS Tentara untuk mendapatkan perawatan intensif. Hanya saja, diperkirakan karena sudah terlalu banyak mengeluarkan darah segar, nyawanya tidak tertolong lagi. Korban menghembuskan nafas terakhir saat menjalani perawatan di RS Tentara. Jenazah korban kemudian dibawa pulang oleh keluarganya untuk kebumikan di tempat pemakaman umum (TPU) setempat. (ms)

Baca Juga

Sedih! Kisah Suami Meninggal Memeluk Jasad Istri Usai Melayat Kerumah Keluarga Di Siborong-borong

SiantarNews|Siantar,- Sepasang suami-istri yang pergi melayat adiknya yang meninggal dunia di Siborong-borong berujung kisah sedih, ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!