News Update
Siantar News / Headline / Syukurlah, Jasad Cindy Warga Siantar Sudah Ditemukan
Tim Sar saat mengevakuasi korban Cindy (Foto ist)

Syukurlah, Jasad Cindy Warga Siantar Sudah Ditemukan

SiantarNews|Siantar-Tim SAR Tagana Kota Tebing Tinggi, Rabu (9/11/2016) berhasil menumukan jasad seorang gadis remaja asal Kota Siantar. Korban bernama Cindy Andini Hasibuan (15), warga simpang Sibatu-batu, Kota Siantar yang hanyut di aliran Sungai Padang Tebing Tinggi saat mandi bersama sepupunya, Senin (7/11/2016) kemarin.

Jasad gadis itu ditemukan tidak jauh dari areal lokasi awal kejadian. Menurut Ketua Tagana Tebing Tinggi Khairuddin Nasution alias Gaban, timnya sudah tiga hari menyisir aliran sungai guna menemukan jasad Cindy.

“Semula kami menyisir di areal sekitar kejadian, sudah dua hari tak ditemukan jasadnya, tetapi saat saya memanggil nama korban tiga kali, muncul kaki korban dan kami pun kaget. Kaki ke atas aliran sungai, sementara badan nyantol kayu di tengah aliran sungai,” ujar Gaban yang juga anggota DPRD Tebing Tinggi.

Sesaat setelah menemukan jasad Cindy, pihak Tagana langsung melaporkan kepada Kadis Sosial Tebing Tinggi Syaiful Fahri Hasibuan, Camat Bajenis Ali Hasan, serta Polres Tebing Tinggi.

Ibu kandung korban, Evi, yang mendengar jasad putrinya sudah ditemukan Tim Tagana langsung ke pinggiran Sungai Padang. Dia tak sanggup melihat jasad Evi dan langsung jatuh pingsan.

Jasad korban selanjutnya dibawa ke RSUD Kumpulan Pane Tebing Tinggi guna dilakukan visum dan diserahkan kepada keluarga korban. (snw-sndo)

Klik Disini Untuk Mendaftar

Baca Juga

BreakingNews: Bom Bunuh Diri Meledak di Depan Gereja Santa Maria

SiantarNews|Surabaya – Sebuah bom bunuh diri meledak di depan Gereja Katolik Santa Maria Tak Bercela di ...