News Update
Siantar News / Headline / Syalom Residence Tak Punya IMB, Satpol PP Siantar Melempem
Lokasi Syalom Residence di Jalan Melanthon Siregar.

Syalom Residence Tak Punya IMB, Satpol PP Siantar Melempem

SiantarNews|Siantar-Meski surat ketiga telah dilayangkan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Siantar ke pihak pengembang Syalom Residence lantaran tak punya Izin Mendirikan Bangunan (IMB), namun Rosben Sihombing, sang pemilik perumahan itu tetap saja tak menggubris surat peringatan Satpol PP itu.

Robet Samosir selaku Kasatpol PP berdalih, lambat laut akan Syalom Residence itu akan dibongkar.  Hanya saja kata Robet, pihaknya menunggu digelar pembahasan dengan DPRD.  “Belum pasti kapan pertemuan untuk membahas permasalahan ini dijadwalkan,”kilahnya.

Robet juga berdalih, pembahasan dengan DPRD sempat berlangsung. Namun kilah dia, rapat terganggu lantaran LSM Saling berunjuk rasa pada saat dilakukan rapat.

Mardiana, staf bidang perizinan pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (Dinas PMPTSP) Kota Siantar menegaskan bahwa IMB Syalom Residence itu tidak ada diurus. Ia pun merasa kagum kepada pihak pengembang lantaran berani menentang Peraturan Daerah (Perda)  (RS|PIS|REM)

 

 

Baca Juga

Kapal Selam Argentina dan 44 Awak Hilang di Samudra Atlantik

SiantarNewslInternasional,-Angkatan Laut Argentina sedang kelabakan. Salah satu kapal selam milik mereka dengan 44 awaknya sudah ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!