Siantar News / Headline / Soal Bentrok di Jalan Mual Nauli, Sekjen Demokrat : Itu Aksi Kriminal
Sekjen DPP Partai Demokrat dan JR Saragih di suatu acara Beberapa waktu lalu (foto: Ist)

Soal Bentrok di Jalan Mual Nauli, Sekjen Demokrat : Itu Aksi Kriminal

SiantarNews|Siantar-Aksi saling lempar batu antar dua kelompok terjadi di Jalan Mual Nauli, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur, Selasa (15/11/2016) sekitar pukul 08.30 WIB.

Lokasi bentrokan ini berada di lingkungan rumah pribadi Cawalkot Siantar Hulman Sitorus. Saksi mata yang meminta identitasnya dirahasiakan menyebutkan, sekelompok warga di luar warga Jalan Mual Nauli yang belum diketahui identitasnya memancing keributan dengan menggunakan pengeras suara. Lantaran tak ingin ada keributan di kampungnya, sejumlah warga Jalan Mual Nauli pun menghempang kelompok tersebut. Akibatnya, aksi saling lempar batu terjadi.

Tak sampai disitu, kelompok massa ini pun merengsek masuk ke kediaman Hulman Sitorus. Padahal, saat itu, tengah berlangsung pembekalan saksi. Beruntung, sejumlah pendukung Paslon nomor urut 2 ini berhasil menghempang. “Mereka buat keributan di kampung kami, entah siapa calon Walikota yang menyuruh mereka,” ujar saksi mata tersebut.

Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Panjaitan yang ikut dalam tim pemenangan Paslon Hulman Sitorus-Hefriansyah mengatakan bahwa bentrokan yang terjadi di lingkungan kediaman Hulman Sitorus adalah aksi kriminal.

“Terkait betrokan tadi. Kami kira itu adalah aksi kriminal yang dilakukan orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Jadi karena ini adalah aksi kriminal. Kami percayakan kepada pihak kepolisian untuk mengusutnya,” ujar Hinca kepada wartawan

Penulis : SNW04

Editor : Rei

 

Baca Juga

Sedih! Kisah Suami Meninggal Memeluk Jasad Istri Usai Melayat Kerumah Keluarga Di Siborong-borong

SiantarNews|Siantar,- Sepasang suami-istri yang pergi melayat adiknya yang meninggal dunia di Siborong-borong berujung kisah sedih, ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!