Siantar News / Siantar / Politik & Pembangunan / Sekda Minta Group Bikers Diminta Taat Berlalu Lintas
Group Biker Kota Siantar dan Plt Sekdakot Reinward Simanjuntak

Sekda Minta Group Bikers Diminta Taat Berlalu Lintas

SiantarNews|Siantar-Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke 109, Kota Siantar merencanakan memperingatinya pada Senin 22 Mei 2017 di Lapangan Adam Malik.

Wakil Walikota Siantar Hefriansyah yang diwakili Plt Sekretaris   Daerah Ir Reinward Simanjuntak mengundang para group Bikers (sepeda motor) untuk turut serta memeriahkan Harkitnas itu. Ajakan tersebut disampaikan Reinward saat menghadiri deklarasi Siantar Max Owner (SMO) di Lapangan Parkir Parawisata, Kamis (18/5/2017) malam.

“Saya menyambut positif keberadaan  grup-grup Bikers di Siantar, karena ini sangat positif,” katanya disambut tepuk tangan anggota Bikers

Reinrward juga meminta para Bikers dapat mengikuti upacara bersama di Lapangan Adam Malik, karena dengan semangat Kebangkitan Nasional semua kita harus tetap teguh bersatu dalam bingkai NKRI.

Pada kesempatan itu Sekda juga menghimbau kepada para Bikers untuk tetap berlalu lintas yang baik di Jalanan. “Taatilah rambu rambu berlalu lintas,”pintanya.

Sementara itu Benhur Sihombing, SH selaku Ketua Panitia Dekalarasi SMO mengatakan, kegiatan ini menghadirkan seluruh grup grup Bikers yang ada di Kota Siantar dan sekitarnya.

“Untuk SMO sendiri saat ini member (anggota) nya sudah mencapai 50 an orang.  Dan ke depan tetap akan bertambah anggota dan tetap menaati rambu rambu berlalulintas,” kata Benhur.

Adapun susunan pengurus SMO Kota Siantar yaitu; Ketua Ary Azhary Affandi, SE, Sekretaris Rizal Purba, Bendahara Gusnadi Hery Hartono serta divisi lainnya.

Acara juga ditandai dengan memberi santunan kepada anak Yatim yang diberikan oleh Ny Syaputri  Hefriansyah boru Hutabarat, didampingi Sekda, serta para pengurus Bikers. (Rs|PIS)

 

 

Klik Disini Untuk Mendaftar

Baca Juga

Mau Jadi Dosen? Peluang Terbuka Lebar, Catat Syaratnya

SiantarNews|Bandung – Kebutuhan tenaga pengajar atau dosen di perguruan tinggi di Indonesia sangat besar. Peluangnya bagi generasi milenial ...