News Update
Siantar News / Siantar / Hukum & Kriminal / Sat Narkoba Polres Siantar Tangkap Pengedar Sabu di Jalan Angkola
Pelaku dan Barang Bukti yang diamankan

Sat Narkoba Polres Siantar Tangkap Pengedar Sabu di Jalan Angkola

SiantarNews|Kriminal,- Satuan Unit Resese Narkotika Polres Kota Pematangsiantar juga kembali berhasil menangkap salah satu pengedar narkoba jenis Sabu.

Kali ini petugas mengamankan pelaku pengedar narkoba yang berada dijalan Angkola Gg. Kresek Kelurahan Martoba, Kecamatan Siantar Utara, kota Pematangsiantar, Sumatera Utara, pada Senin (9/10/2017) siang.

Penangkapan tersangka bernama Fahmi Akbar Nasution alias Doli (28) ini, setelah pihak Kepolisian menerima informasi dan laporan dari sejumlah masyarakat, yang mengetahui adanya transaksi barang haram tersebut.

Berdasarkan infromasi tersebut, kemudian petugas yang telah melakukan penyelidikan dan pengintaian dan selanjutnya berhasil mengamankan tersangka dari rumahnya.

Pasca penangkapan petugas menggeledah TKP dan  menemukan 22 paket sabu dengan berat 4,5 gram beserta sejumlah uang dan handphone.

Dan guna menjalani pemeriksaan, tersangka dan barang bukti digelandang ke ruang sat narkoba Polres Kota Pematangsiantar.

Akibat perbuatanya tersangka dijerat dengan pasal 114 subsider pasal 112 undang undang no 35 tahun 2009 dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.(Rey|Hen)

Baca Juga

Upacara Peringatan Ulang Tahun TNI Digelar dilapangan Rindam l/Bukit Barisan

SiantarNews|Siantar,- Puncak peringatan Hari HUT TNI Yang Ke 72 Tahun 2017, seluruh Pejabat dan Anggota TNI ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!