News Update
Siantar News / Siantar / Pendidikan / Salurkan Dana CSR, BRI Serahkan Mobil ke Universitas HKBP Nommensen
Bank Rakyat Indonesia (BRI) Wilayah Medan menyalurkam dana CSR melalui bantuan satu unit mobil bus, kepada Universitas HKBP Nommensen (UHN) yang dilaksanakan di halaman kampus Nommensen, Jalan Perintis Kemerdekaan Medan.

Salurkan Dana CSR, BRI Serahkan Mobil ke Universitas HKBP Nommensen

SiantarNews|MEDAN – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Wilayah Medan menyalurkam dana CSR melalui bantuan satu unit mobil bus, kepada Universitas HKBP Nommensen (UHN) yang dilaksanakan di halaman kampus Nommensen, Jalan Perintis Kemerdekaan Medan.

Komisaris BRI Vincentius Sonny Loho dalam kesempatan itu menyampaikan, bantuan yang diberikan berasal dari dana CSR BRI senilai Rp 725 juta.

“BRI memberikan atensi serius terhadap kemajuan pendidikan di Sumatera Utara khususnya karena kualitas pendidikan yang baik berkaitan dengan kemajuan pembangunan,”ujar Vincentius.

Pimpinan Wilayah BRI Sumut, Presley Hutabarat memgatakan, bantuan coorporated Social Responsibility ini dilakukan untuk mendukung program pemeritah.

“Kami menyalurkam ini dalam meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat di sektor pendidikan, kesehatan, sarana dan prasarana kehidupan. Sebab ini merupakan fokus dari CSR kami,”ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan UHN, Nurdin Tampubolon dalam kesempatan itu, menyampaikan terima kasih atas kepedulian BRI dalam mendukung proses pendidikan di salah satu universitas swasta ternama di Sumatera Utara tersebut.

Nurdin mengatakan UHN merupakan salah satu kampus yang ikut memberikan partisipasi aktif, dalam pembangunan teeutama sektor pembangunan ekonomi di tanah air. Terbukti beberapa alumni berhasil menduduki jabatan strategis di Kementerian Keuangan RI.
Untuk itu Nurdin didampingi

Ia pun berharap, agar bantuan juga diberikan berupa bea siswa kepada mahasiswa berprestasi, sehingga akan memperkuat hubungan perguruan tinggi dengan dunia perbankan. Kemudian diharapkan juga, alumni UHN yang berprestasi dapat diterima bekerja di BRI sehingga ikut berperan aktif dalam pembangunan ekonomi secara konkrit.(Rel)

Klik Disini Untuk Mendaftar

Baca Juga

Mau Jadi Dosen? Peluang Terbuka Lebar, Catat Syaratnya

SiantarNews|Bandung – Kebutuhan tenaga pengajar atau dosen di perguruan tinggi di Indonesia sangat besar. Peluangnya bagi generasi milenial ...