News Update
Siantar News / Headline / RX King Senggol Vario, Boru Tobing Masuk Rumah Sakit 

RX King Senggol Vario, Boru Tobing Masuk Rumah Sakit 

SiantarNews|Siantar,- Kecelakaan lalu lintas terjadi pada Minggu (14/5/3017) siang di Jalan Ade Irma Suryani, Kelurahan Banjar, Kecamatan Siantar Barat.

Saat itu, Doris Artha Lumban Tobing warga Jalan Cemara, Kelurahan Kahean, Kecamatan Siantar Utara mengendarai sepeda motor Honda Vario BK 5501 WAD melaju dari arah parluasan menuju Jalan Kartini.  

Saat di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tepatnya di depan kuburan China, 1 unit pengendara RX King yang tidak diketahui nomor polisi nya melaju dari arah yang sama dengan kecepatan tinggi.

Pengendara RX King yang belum diketahui identitasnya itu berniat mendahului sepeda motor yang dikemudikan Doris Lumban Tobing, tetapi saat mendahului, sepeda motor RX King tersebut mengambil lajur kanan dan menyenggol sepeda motor Doris. Seketika, Doris pun terpental ke badan jalan dan belakangan diketahui menderita luka luka pada bagian kaki kanan. 

Warga yang melihat kejadian langsung berkerumun di sekitar lokasi dan langsung menghubungi pihak kepolisian. Doris Lumban Tobing pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Tiara Kota pematang Siantar. 

Kasat Lantas Polres Siantar, AKP J F Simanjuntak melalui Kanit Laka Sat Lantas, Iptu M Panjaitan membenarkan kejadian yang menimpa Doris Lumban Tobing. 

“Saat ini korban (Doris, red) sudah dibawa ke rumah sakit tiara dan sedang dalam pengobatan medis,”ujarnya singkat.  (Gid|Rey) 

Korban Luka-luka saat dibawa ke Rumah Sakit

Baca Juga

Siang Bolong, Jabret Beraksi di Kota Pematangsiantar

SiantarNews|Siantar,-Dedi Ramadani (25) warga jln sibatu batu blok IX Kel Bah sorma kec Siantar Sitalasari ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!