Siantar News / Siantar / Rumah Dibongkar Maling, Boru Lubis Lapor ke Polsek

Rumah Dibongkar Maling, Boru Lubis Lapor ke Polsek

SiantarNews|Siantar,- ​Rumah milik boru Lubis (26) warga Jalan Medan, simpang kerang, Kecamatan Siantar Martoba di bongkar maling. Kejadian itu baru diketahui boru Lubis ketika dirinya terbangun dan melihat seluruh pintu dan jendela rumahnya terbuka lebar pada Jumat (19/5/2017) sekitar pukul 06.00 WIB.

Boru Lubis pun sontak kaget ketika melihat Laptop yang dia pakai tidak berada di tempat seharusnya. Setelah mengecek seluruh ruangan, dirinya baru yakin jika Laptop itu telah berpindah tangan.

Tidak terima atas kejadian itu, boru Lubis beserta salah seorang keluarganya melaporkan ke Mapolsek Siantar Martoba.

Di Mapolsek, boru Lubis bercerita bahwa laptop miliknya telah raib digondol maling. Wanita yang mengenakan jilbab itu juga mengatakan jika sepasang sendal yang diduga milik maling itu tertinggal didepan rumahnya.

“Jam 6 lah tau aku itu. Kulihat pintu sama jendela rumah ku uda terbuka semua. Laptop ku lah yang hilang, ada juga sepasang sendal tinggal dirumah. Mungkin itu punya maling itu,” Ujarnya saat dijumpai di Mapolsek Siantar Martoba pada Jumat (19/3).

Petugas yang menerima laporan pengaduan itu langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) . Salah seorang petugas mengatakan jika pihaknya masih menunggu waktu 1X24 jam sampai pemeriksaan saksi saksi.  (Gid|Rey) 

Boru Lubis Saat Melapor ke Polsek

Baca Juga

Hadiri Pencanangan Tahun IBU HKI, JR Saragih Janjikan Sumbang Kaum Ibu HKI Mesin Jahit Canggih

SiantarNews|Siantar,-Bupati Simalungun, JR Saragih berjanji memberikan kaum Ibu HKI 2 (dua) buah mesin jahit canggih, ...