News Update
Siantar News / Siantar / Hukum & Kriminal / Rem Blong, Supir Dan Sedannya ‘Pilih’ Masuk Parit

Rem Blong, Supir Dan Sedannya ‘Pilih’ Masuk Parit

SiantarNews|Siantar,- Warga sekitar Jalan Patuan Anggi sontak kaget dan seketika langsung berkerumun melihat 1 unit Mobil Sedan Toyota Soluna BK 1165 XV ‘nyungsep’ ke parit tepat seberang Restaurant Panorama pada Sabtu (13/5/2017) sekitar Pukul 13.00 WIB. 

Mobil yang dikemudikan Jefri warga Rambung merah itu awalnya datang dari arah Jalan Ahmad Yani menuju Patuan Anggi. Saat melewati persimpangan traffic lights, mobil yang dikemudikannya itu mengalami rem blong. Tidak ingin ada korban, Jefri langsung membanting stir kemudinya ke arah kiri badan jalan dan langsung masuk kedalam parit pinggiran jalan.  Jefri bersama mobilnya pun masuk ke dalam parit jalan yang sering dilalui para pejalan kaki maupun pengendara itu.

Warga sekitar yang melihat Kejadian itu seketika langsung berkerumun ke lokasi tempat jefri nyungsep. Bukan hanya warga sekitar, para pengendara yang kebetulan lewat juga turut untuk melihat, bahkan ada juga yang mengabadikan gambar masuk parit itu dengan ponselnya dan akibatnya, arus lalu lintas sekitar lokasi sempat mengalami kemacetan. 

Jefri yang mengemudikan mobil itu menuturkan bahwa dirinya bekerja disalah satu perusahaan leasing dan ingin bekerja di lapangan. 

“Baru pulang dari Tanah Jawa nya aku lae, cemana lah ya kan yang kerja di lapangan ini,” katanya yang mengaku kerja di salah satu perusahaan leasing.

Masih kata Jefri, mobil yang dikemudikannya itu tiba tiba mengalami rem blong dan tidak dapat diberhentikan.  

“Dari arah Taman Makam Pahlawannya aku lae, Jalan A. Yani. Saat berbelok kiri ke arah Jalan Patuan Anggi rem ku tiba-tiba blong, nggak tau entah kenapa, kuhantamlah tadi ke kiri mobil ini, daripada kendaraan yang lain kutabrak lebih bahaya,” sambungnya. 

Sementara terlihat disekitar lokasi tidak ada seorang pun petugas lalu lintas, dan mobil sedan yang dikemudikan Jefri langsung diderek dengan menggunakan mobil derek. (Gid) 

Mobil Sedan Masuj Parit Akibat Rem Blong

Baca Juga

Sedih! Kisah Suami Meninggal Memeluk Jasad Istri Usai Melayat Kerumah Keluarga Di Siborong-borong

SiantarNews|Siantar,- Sepasang suami-istri yang pergi melayat adiknya yang meninggal dunia di Siborong-borong berujung kisah sedih, ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!