Siantar News / Siantar / Hukum & Kriminal / Rebahan di Meja Bangunan Kosong, Marga Hutabarat Warga Siantar Ini Tewas Dengan Posisi Duduk
Riko Hutabarat (Dalam Lingkaran)

Rebahan di Meja Bangunan Kosong, Marga Hutabarat Warga Siantar Ini Tewas Dengan Posisi Duduk

SiantarNews|Peristiwa,- Mengeluh sakit perut, Riko Hutabarat (30) warga Pematangsiantar ini ternyata tewas dengan posisi duduk. Riko ditemukan sudah tewas di kursi dengan kepala direbahkan ke meja di bangunan kosong, Jalan Langsa Medan, Kamis (21/12/2017) siang. Peristiwa itu sontak menghebohkan warga sekitar. Tak berapa lama, personil Polsek Medan Kota tiba di lokasi kejadian.

Kapolsek Medan Kota, Kompol Martuasah Hermindo Tobing kepada wartawan, menjelaskan kejadian itu bermula ketika korban tiba-tiba datang dengan sempoyongan. Kepada tukang parkir di tempat itu, Edi Pasaribu (41) warga Jalan Sentosa Medan, korban mengaku perutnya sakit.
Edi kemudian menyuruh korban untuk istirahat dan tidur. Korban kemudian tidur di kursi dengan merebahkan kepalanya di atas meja. Beberapa jam kemudian, Edi berupaya membangunkan korban. Namun meski namanya dipanggil dan tubuhnya digoyang-goyang, korban tak terbangun juga.
Akhirnya korban diketahui telah meninggal dunia dengan posisi tertidur di kursi. “Sudah dilakukan identifikasi dan menghubungi kepala lingkungan (kepling),” jelasnya. (Rey|BS)

Baca Juga

Hari ini Dinkes Melakukan Vaksinasi di Pematangsiantar dan Simalungun

SiantarNews|Siantar,-Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara, dokter N.G. Hikmet mengutarakan ...