News Update
Siantar News / Headline / Rapat di Hotel Inna Parapat Hingga Paripurna DPRD Siantar Ricuh
Inna Hotel Parapat, (Foto Int)

Rapat di Hotel Inna Parapat Hingga Paripurna DPRD Siantar Ricuh

SiantarNews|Siantar-Rapat Paripurna DPRD Kota Siantar tentang Alat Kelengkapan Dewan (AKD) yang berakhir ricuh pada Rabu (3/5/2017) disebut-sebut bagian dari skenario politik sejumlah anggota DPRD untuk memuluskan kepentingannya mendorong calon Wakil Walikota Siantar. Skenario politik itu dibahas di Inna Hotel Parapat pada Selasa (2/5/2017) kemarin.

Informasi itu dibeberkan seorang anggota DPRD kepada Siantarnews.com, Jumat (5/5/2017) yang meminta identitasnya tidak dituliskan.

Menurut pria berbadan gemuk ini, agenda pertemuan di hotel itu membahas unsur pimpinan AKD dan pengusulan Calon Wakil Wali Kota Siantar.

Terkait adanya pertemuan di salah satu Hotel di Parapat dibenarkan oleh Harlen Manurung, Shift Front Office Inna Hotel. Harlen bilang bahwa pada Selasa (2/5/2017) kemarin dipesan 10 kamar hotel.

Dijelaskannya, salah satu anggota DPRD Siantar bernama Hendra Pardede ikut dalam rombongan. Ditanya apakah dalam pertemuan itu hadir Teddy Robinson Siahaan (TRS) ?, Harlen hanya menyebut nama salah seorang anggota DPRD Siantar.

“Kita gak tau mereka dari anggota dewan. (Mereka) menginap tanggal 2 tapi kami gak tahu kalau mereka anggota dewan. 10 kamar dibooking. Mereka hanya nginap saja, itu saja yang kami tahu,” kata Harlen ketika dihubungi wartawan melalui seluler.

Sementara itu, Teddy Robinson Siahaan ketika dikonfirmasi wartawan, membantah dirinya ada di Inna Hotel Parapat pada Selasa 2 Mei 2017. “Pada tanggal tersebut (2 Mei), aku di Jakarta lae,” kirim Teddy lewat pesan singkat.

Sedangkan kubu 19 DPRD Siantar ditemui di ruangan Wakil Ketua DPRD, Mangatas Silalahi secara serentak membantah kegaduhan tersebut disangkutpautkan dengan Teddy Robinson Siahaan. “Tidak. Tidak ada hubungannya itu,” ujar mereka serentak. (RS|PIS|REM)

Baca Juga

Kapal Selam Argentina dan 44 Awak Hilang di Samudra Atlantik

SiantarNewslInternasional,-Angkatan Laut Argentina sedang kelabakan. Salah satu kapal selam milik mereka dengan 44 awaknya sudah ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!