Siantar News / Siantar / PPP Djan Farits Dukung Paslon Nomor 4

PPP Djan Farits Dukung Paslon Nomor 4

SiantarNews|Siantar,- PPP Kota Pematangsiantar versi Djan Farits nyatakan mendukung pasangan calon walikota dan wakil walikota nomor 4, Siantar Wesly Silalahi dan Sailanto untuk mewujudkan Siantar cerdas, aman dan sejahtera.

“PPP Siantar sudah memutuskan mengusung Wesly Silalahi dan Sailanto (WESTO) sebagai calon Walikota Siantar dan wakil Walikota Siantar pada pilkada 16 Nopember 2016, kata Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kota Siantar Boy Paradi Purba S Sos I, beberapa hari lalu.

Ia mengatakan bahwa penentuan PPP Siantar mengusung WESTO sudah sesuai mekanisme partai. Penetapan dukungan ini atas kordinasi dan petujuk dari DPW dan DPP PPP. “Dukungan ini tentu didasari dari visi misi Siantar cerdas yang diusung WESTO yang mempunyai kesamaan dengan visi misi PPP dalam memberantas kebodohan dan kemisikinan, tambahnya.

Dengan keputusa ini maka seluruh jajaran pengurus DPC hingga ke akar rumput siap memberikan dukungan penuh memenangkan WESTO pada Pilkada Siantar. DPC PPP Siantar akan berjuang dengan kekuatan penuh memenangan WESTO. Bahkan Korwil Sumbagut PPP Aswan Jaya akan intens dan menetap di Siantar untuk pemenangan WESTO, tegasnya.

Acara konsolidasi tersebut dihadiri Ketua DPC PPP Siantar Boy Paradi Purba, sekjen DPC PPP Siantar Yan Asmara SE, waki ketua umum/Korwil PPP Sumbagut Aswan Jaya.

Terpisah, Wesly Silalahi yang didampingi Sailanto mengungkapkan bahwa menyambut baik semangat dari pengurus dan kader PPP untuk memenangkan WESTO di Siantar. Kita berharap sinergitas dan keras akan mengantarkan kita untuk dapat mewujudkan Siantar cerdas sesuai dengan visi misi yang sudah ditetapkan dan hal ini mempunyai kesamaan dengan visi misi PPP untuk memberantas kemiskinan dan kebodohan, tandasnya.

Editor : MGP

Baca Juga

Bappeda Kota Siantar Latih Kelompok Kerja Program Kota Tanpa Kumuh

SiantarNews|Siantar,- Guna mengkonsolidasikan peran dan tanggung jawab pemerintah provinsi dan stakeholder terkait guna memberikan dukungan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!