News Update
Siantar News / Headline / Yakin Menang, Sujito dan Keluarga Nyoblos di TPS 3 Kelurahan Bantan
Sujito mendampingi istri saat memasukkan surat suara ke kotak suara

Yakin Menang, Sujito dan Keluarga Nyoblos di TPS 3 Kelurahan Bantan

SiantarNews|Siantar,-Calon Walikota nomor 1, Sujito dan keluarganya, menggunakan hak pilihnya (nyoblos) di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 3, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat, Kota Siantar, Rabu (16/11/2016), sekira jam 09.00 WIB.

Tampak Sujito, memapah ayahnya Indra Johan, untuk menggunakan hak pilihnya. Hal itu dilakukan, karena Indra Johan, sudah sangat tuah. Sehingga membutuhkan pertolongan, untuk berjalan ke TPS dan kebilik suara.

Selain ayahnya, terlihat istri dan anak Sujito, Oei Jin Ting dan Raden Wijaya, juga menggunakan hak pilihnya di TPS 3 Kelurahan Bantan. Jarak rumah Sujito ke TPS, tidaklah jauh, hanya sekitar 150 meter.

Sebelum menggunakan hak pilihnya, Sujito bersama istri dan anaknya, terlebih dahulu menyalami warga yang ada disekitar TPS 3 Kelurahan Bantan. Lalu mendaftar dan mencoblos dibilik suara.

Ditemui di dekat TPS 3, Sujito mengatakan, dirinya lebih banyak berserah kepada tuhan, terkait hasil yang akan diperoleh. “Serahkan kepada yang maha kuasa saja ya,” ucapnya.

Pun begitu, Sujito juga berharap agar warga memilih kandidat yang terbaik dan menggunakan nurani dalam mencoblos. Lalu Sujito juga menyatakan, atas izin tuhan, dirinya yakin akan memenangkan Pilkada tahun ini. “Kita juga berharap agar kota ini tetap dan selalu kondusif,” katanya.

Dari data yang dihimpun, di TPS 3 Kelurahan Bantan, terdapat 431 pemilih sesuai DPT (Daftar Pemili Tetap). Sementara di pagi hari tadi, antusias masyarakat untuk memilih cukup lumayan.

Editor    : MGM

Baca Juga

Pematangsiantar Fasilitasi 1.000 Lowongan Kerja

SiantarNewslSiantar,-Pemerintah Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara memfasilitasi 1.000 lowongan kerja melalui pameran bursa kerja atau job ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!