News Update
Siantar News / Siantar / Politik & Pembangunan / Semarakkan Pencanangan Kampung KB di Jalan Seram Bawah Siswi SMA Negeri 5 Tampilkan Drama Kolosal

Semarakkan Pencanangan Kampung KB di Jalan Seram Bawah Siswi SMA Negeri 5 Tampilkan Drama Kolosal

SiantarNews|Siantar,-Penampilan drama kolosal oleh siswa siswi SMA Negeri 5 menambah kemeriahan pada kegiatan pencanangan kampung keluarga berencana dan pelaksanaan PKK KB KES tingkat kecamatan dibuka Walikota didampingi ketua TP PKK Ny Syahputri Hefriansyah, SE, MM.

Kegiatan ini dilaksanakan dinas pengendalian penduduk dan keluarga berencana (DP2KB) kota Pematangisantar bertempat di jalan Seram bawah/skip kelurahan Bantan, Senin (13/11/2017).

Dalam laporan yang dibacakan kepala dinas P2KB Naek Lubis, SH mengatakan, salah satu tujuan kegiatan pencanangan kampung KB di empat kecamatan ini untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat kota Pematangsiantar atau yang setara melalui program kependudukan, keluarga berencana dan pembangunan keluarga serta pembangunan sektor terkait dalam rangka mewujudkan keluarga kecil berkualitas yang mantap maju dan jaya.

Walikota Pematangsiantar dalam sambutannya mengegaskan, untuk mensukseskan kegiatan ini diharapkan semua OPD, camat, lurah, PKK, kader KB, seluruh bidan, dan masyarakat agar lebih berperan aktif dan memberikan dukungan maksimal, laksanakan aksi dan gerakkan yang bersinergis supaya kegiatan ini tidak hanya sekedar seremonial belaka, katanya.

Pada bagian lain Walikota meyampaikan, keterpaduan kampung keluarga berencana merupakan suatu bagian yang tidak terpisahkan satu sama lain, yang sifatnya sangat bersinergis dalam meningkatkan kualitas dan kesejahteraan masyarakat khususnya di kota Pematangsiantar yang toleransi beragamanya terkenal di Indonesia.

Kegiatan tersebut dihadiri Kajari Pematangsiantar diwakili kasubbag bin Dodi Gazali Emil, mewakili Kapolres Ipda Zulkarnaen kanit Bhinkamsah, juga hadir Pasi Bakti TNI Siter Korem 022 PT Mayor Inf Gatot, Kasiter Rindam I BB Mayor Inf Legiman, para kader KB, Camat dan Lurah se kota Pematangsiantar, para pimpina OPD dan undangan lainya.(Robs|Red)

Baca Juga

DKI Kota Toleransi Terendah, Manado Kota Paling Toleran Menyusul Pematangsiantar

SiantarNews|Jakarta,– SETARA Institute menggelar konfrensi pers terkait peringkat kota toleran se-Indonesia (IKT). Hasil Manado sebagai ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!