News Update
Siantar News / Headline / Namanya Dicatut dalam Undangan Paslon, Guru SD Negeri ini Tak Terima
Alden Gultom

Namanya Dicatut dalam Undangan Paslon, Guru SD Negeri ini Tak Terima

SiantarNews|Siantar,-Alden Gultom (49) warga Jalan Marasi Kelurahaan Naga Pita Kecamatan Siantar Martoba, tidak terima alkibat namanya dicatur dalam satu surat undangan berlogo pasangan TRS-Zainal Purba.

“Saya selaku PNS, tidak terima dengan pencatutan nama saya. Karena selaku PNS, saya harus loyal kepada atasan dan pimpinan saya, juga sudah ada instruksi dari Penjabat Walikota, bahwa semua PNS harus independen,” Hal ini diungkapkan oleh Alden Gultom, kepada Wartawan, di Kelurahan Naga Pita Kecamatan Siantar Utara, Sabtu (12/11/2016)

Bilang Alden, pencatutan namanya di logo undangan TRS-Zainal Purba, sudah menyalahi aturan.

Akibat pencatutan ini, dia tidak terima, karena dirinya adalah berprofesi sebagai pegawai negeri sipil (PNS), dan sebagai PNS, dianya harus bersikap netral dalam Pilkada Siantar.

“Hendaknya, saya meminta kepada para yang mengedarkan bentuk surat ajakan untuk mencoblos nomor urut 3 agar nama saya tidak diikut sertakan dalam surat undangan,” kesalnya

Dibenarkanya, surat itu diterimanya Jumat (12/11/2016) sekira pukul 13.00 WIB.

Penulis : Manson
Editor   : Edy

Baca Juga

Sedih! Kisah Suami Meninggal Memeluk Jasad Istri Usai Melayat Kerumah Keluarga Di Siborong-borong

SiantarNews|Siantar,- Sepasang suami-istri yang pergi melayat adiknya yang meninggal dunia di Siborong-borong berujung kisah sedih, ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!