News Update
Siantar News / Headline / Maruli Hutapea Resmi Jabat Ketua DPRD Pematangsiantar Sisa Masa Jabatan 2014-2019
Pengambilan Sumpah Janji Ketua DPRD Pematangsiantar, Maruli Hutapea)
Pengambilan Sumpah Janji Ketua DPRD Pematangsiantar, Maruli Hutapea)

Maruli Hutapea Resmi Jabat Ketua DPRD Pematangsiantar Sisa Masa Jabatan 2014-2019

SiantarNews|Siantar,-Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kota Pematangsiantar Pasti Tarigan, secara resmi melantik Marulitua Hutapea SE sebagai Ketua DPRD Kota Pematangsiantar sisa masa Jabatan 2014-2019, pada Sidang Paripurna DPRD, Senin (13/11/2017).

Usai pengambilan sumpah janji, Marulitua yang menggantikan Eliakim Simanjuntak SE, langsung disambut dengan palu pimpinan yang diserahkan oleh Wakil Ketua DPRD, Mangatas MT Silalahi SE dan Timbul M Lingga SH.

“Kami serahkan ‎palu pimpinan ini kepada saudara,” kata Mangatas yang saat itu juga bersama dengan Sekretaris DPRD, Mahadin Sitanggang SH. “Saya terima,” jawab Maruli yang kemudian didaulat duduk di kursi Ketua DPRD dan mengambil alih memimpin rapat.

Setelah duduk di kursi ‘kebesarannya’‎, Maruli langsung menyampaikan terimakasihnya kepada Ketua DPRD Kota Pematangsiantar yang digantikannya.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Eliakim Simanjuntak, atas jasa-jasanya dalam memimpin lembaga ini,” ujarnya.

Selanjutnya, Walikota Pematangsiantar‎, Hefriansyah SE MM dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses kepada Marulitua Hutapea yang telah diangkat sumpah janjinya. “Kami mengucapkan selamat dan sukses kepada Marulitua Hutapea,” tuturnya.

“Kami juga mengucapkan apresiasi yang setinggi-tinggi kepada Eliakim Simanjuntak, atas dedikasinya selama menjadi ketua DPRD‎. Mari kita pertahankan Kota Pematangsiantar sebagai Kota paling toleran di Bumi Nusantara. Demi mewujudkan Pematangsiantar yang lebih Mantap, Maju dan Jaya,” ujarnya. (Reb|Red)

Baca Juga

Sedih! Kisah Suami Meninggal Memeluk Jasad Istri Usai Melayat Kerumah Keluarga Di Siborong-borong

SiantarNews|Siantar,- Sepasang suami-istri yang pergi melayat adiknya yang meninggal dunia di Siborong-borong berujung kisah sedih, ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!