News Update
Siantar News / Headline / Pohon Tumbang Timpa Cafe di Siantar Square

Pohon Tumbang Timpa Cafe di Siantar Square

SiantarNews|Siantar,-​Sebatang pohon pinus yang berada di Jalan Vihara tepatnya di sekitaran wisata kuliner Siantar Square (SS) rubuh menimpa salah satu Cafe, Minggu (28/5/2017) sekitar pukul 21.00 Wib.

Akibatnya, seorang pria bernama Andrifa Damanik (24) mengalami luka dikepala dan mengeluarkan banyak darah. Korban yang merupakan warga Huta Sihubuk Pajak Merek Raya Kabupaten Simalungun pun langsung dievakuasi masyarakat sekitar ke RSUD Dr Djasamen Saragih.

Dari informasi yang dihimpun, sebelum kejadian terdengar gemuruh halilintar dan diduga menyambar pohon pinus yang berada tepat di belakang My Cafe tempat Andrifa menikmati minuman. Andrifa saat itu dalam posisi berdiri dan berniat untuk pulang langsung tertimpa pohon pinus yang tumbang. Warga yang melihat kejadian pun seketika berkerumun disekitar lokasi. 

Beberapa warga yang melihat kondisi Andrifa langsung mengevakuasi ke RSUD yang tidak jauh dari lokasi.

“Tak ingat aku lae kejadiannya, aku tadi pas minum di cafe itu, tiba-tiba ambruk gitu aja pas diatas kepala tempat dudukku,” ujar Andrifa di ruang IGD.

Sementara , Herman Sitorus, pemilik My Cafe tempat Andrifa tertimpa pohon mengatakan saat kejadian dirinya tidak berada dilokasi. Herman pun baru mengetahui kejadian itu setelah dihubungi pegawainya melalui telepon seluler.

“Tadi aku diluar, ditelefon anggota cafe kita kenak pohon tumbang, langsung buru-buru lah aku ke tempat usaha, kulihat rusak semua, steleng pecah, bangku-bangku berserakan, meja juga,” Jelasnya sembari menunjukkan Cafe tempat usahanya yang hacur tertimpa pohon.

Saat ini, petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Siantar sedang berusaha mengevakuasi pohon yang tumbang itu. (Gid)

Pohon Tumbang Timpa Kafe

Baca Juga

Siang Bolong, Jabret Beraksi di Kota Pematangsiantar

SiantarNews|Siantar,-Dedi Ramadani (25) warga jln sibatu batu blok IX Kel Bah sorma kec Siantar Sitalasari ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!