News Update
Siantar News / Headline / Pleno Rekapitulasi Perolehan Suara di KPU Dimulai

Pleno Rekapitulasi Perolehan Suara di KPU Dimulai

SiantarNews|Siantar,- Rapat pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Siantar, tentang rekapitulasi penghitungan perolehan suara calon Walikota dan Wakil Walikota Siantar di Pilkada susulan kota itu tahun 2015, secara resmi dibuka oleh Ketua KPU Kota Siantar, Rabu (23/11/2016).

Hadir dipleno tersebut, lima komisioner KPU Kota Siantar dan saksi atau tim penghubung dari pasangan calon (paslon)  Walikota dan Wakil Walikota Siantar. Yakni, Zainul Arifin Siregar saksi paslon nomor 3 (TRS – Zainal), Benny Sibarani dan Togi Imron Siregar sebagai saksi paslon nomor 4 (Wesly Silalahi – Sailanto), Sepriandi Saragih dan Rajak selaku saksi paslon nomor 2 (Hulman Hefriansyah) dan M Gunawan Purba saksi paslon nomor 1 (Sujito – Djumadi).

Tampak juga mengikuti pleno, Ketua Panwaslih Kota Siantar, Josep Sihombing didamping sejumlah Panwaslih Kecamatan se Kota Siantar. Sedangkan saat pembukaan, tampak hadir Kapolres Kota Siantar, AKBP Dodi Darjanto, Kajari Siantar, M Masri dan Ketua DPRD Kota Siantar, Eliakim Simanjuntak.

Pasca acara pembukaan selesai dilakukan, pimpinan sidang pleno diserahkan Ketua KPU Siantar, Mangasi Purba kepada komisioner KPU Kota Siantar, Batara Manurung, untuk memimpin rapat rekapitulasi penghitungan perolehan suara.

Hingga saat ini, yang telah selesai menyampaikan hasil rekapitulasi penghitungan perolehan suara tingkat kecamatan, adalah Kecamatan Siantar Sitalasari dan Kecamatan Siantar Marihat. Rekapitulasi itu dibacakan oleh PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) masing-masing, dan saat ini, pleno masih berlangsung.

Editor : MGP

Baca Juga

Meski Diguyur Hujan, Pelantikan DPC dan DPAC Partai Demokrat Siantar Simalungun Tetap Semangat

SiantarNews|Siantar,-Partai Demokrat laksanakan pelantikan terhadap pengurus DPC dan DPAC di Siantar tepatnya di lapangan Adam ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!