News Update
Siantar News / Headline / Pisah Sambut Kapolres Siantar, AKBP Doddy Gantikan AKBP Dodi
Pisah Sambut Kapolres Siantar

Pisah Sambut Kapolres Siantar, AKBP Doddy Gantikan AKBP Dodi

SiantarNews|Siantar,- ​Tugas kepemimpinan AKBP Dodi Darjanto sebagai Kapolres Siantar berakhir. Kelanjutannya, tugasnya di kota terbesar kedua di Sumut itu diteruskan oleh AKBP Doddy Hermawan. 

Bertempat di Mapolres Siantar Jalan Sudirman, Kecamatan Siantar Barat , dilaksanakan acara Gerbang Pedang Pora dalam rangka pisah sambut Kapolres lama dan baru, Jumat (26/5/2017)

Selanjutnya, acara pisah sambut dilaksanakan di gedung Siantar Ballroom Hotel Sapadia. Pada acara tersebut, turut juga dihadiri Plh Walikota Pematang Siantar, Sekda Pematang Siantar, DPRD Kota Siantar, perwakilan Komandan Kodim 02/07 SML, Komandan Korem 022/PT, Komandan Denpom serta jajaran Polres Siantar.

Dalam kata sambutannya, AKBP Dodi Darjanto mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota jajaran Polres Siantar. Karena, menurut Dodi, dirinya bukan siapa-siapa tanpa anggota yang turut serta membantu Kamtibmas di kota Siantar.

“Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh anggota. Saya bukan siapa siapa tanpa bapak/ibu polisi sekalian,” Ucapnya didepan ratusan undangan yang hadir.

Masih kata Kapolres yang menjabat selama 2 tahun itu, kerja sama semua instamsi yang ada di Kota Siantar luar biasa.

“Saya menilai kerja sama merupakan kerukunan antar semua instansi dan seluruh lapisan di kota (Siantar) ini luar biasa,” Ucapnya sembari disambut tepuk tangan yang hadir.

Dalam kesempatan itu, AKBP Dodi Darjanto juga meminta doa dan restu dari seluruh lapisan masyarakat yang hadir dalam acara itu untuk mendoakan agar dirinya lulus seleksi menjadi atase kepolisian di United States of America (USA) .

“Insya Allah tahun depan sekitar bulan April, Mei, saya diikutkan seleksi untuk menjadi atase kepolisian di USA. Kalau saya lulus dan berhasil, saya naik pangkat dan anak istri saya Insya Allah saya bawa. Kami mohon doa restu kepada bapak ibu sekalian,” ucap Pria lulusan Akpol 1996 itu mengakhiri.

Setelah itu, Kapolres Siantar yang baru, AKBP Doddy Hermawan juga menyampaikan kata sambutan yang sekaligus sebagai perkenalan dirinya kepada masyarakat Pematang Siantar.

Dalam kata sambutannya, Doddy Hermawan meminta dukungan dan bantuan dari seluruh lapisan masyarakat kota Siantar agar bersama sama membangun Siantar menjadi kota yang aman dan damai.

“Kami memohon dukungan, kemudian bantuan, bimbingan dan arahan dari pejabat Muspida dan rekan rekan lainnya. Mari kita sama sama menciptakan situasi Pematang Siantar yang aman, tertib, lancar dan bebas dari gangguan, sehingga kita bisa melaksanakan kegiatan sehari hari dengan baik,” Ujar mantan Kasubbag Binkar Bag SDM Kor Brimop Polda Sumut itu. (Gid|Rey)

Baca Juga

DKI Kota Toleransi Terendah, Manado Kota Paling Toleran Menyusul Pematangsiantar

SiantarNews|Jakarta,– SETARA Institute menggelar konfrensi pers terkait peringkat kota toleran se-Indonesia (IKT). Hasil Manado sebagai ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!