News Update
Siantar News / Headline / “Perang” Batu di Mual Nauli, Kabag Ops Polres Siantar Diancam Parang

“Perang” Batu di Mual Nauli, Kabag Ops Polres Siantar Diancam Parang

SiantarNews | Siantar,- Ditengah kericuhan antara warga Jalan Mual Nauli dengan warga anti money politik, Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Siantar, Kompol Faidil sempat diancam parang oleh orang yang belum diketahui identitasnya, Selasa (15/11/2016).

Hal itu terjadi, ketika Kompol Faidil memerintahkan kedua kubu, agar mundur dan meninggalkan lokasi. Lalu, salah seorang massa penyerang yang diduga dari kelompok warga Jalan Mual Nauli, sempat mengacungkan parang kearah Kabag Ops, yang saat itu mengenakan seragam resmi kepolisian.

Lalu pria yang sempat mengacungkan parang tersebut, terus mengejar kelompok warga anti money politik. Sedangkan Kompol Faidil, meminta KBO Sat Reskrim Polres Siantar, Iptu Junjungan Simanjuntak untuk mengejar orang tersebut.

Sedangkan sebelumnya, Kompol Faidil, meminta anggotanya untuk mengambil gambar oknum yang hendak menyerangnya, lalu mengirimkan gambar oknum tersebut melalui WhatsApp (WA).

“Kirim ke WA saya fotonya itu. Cepat kirim. Masak saya mau diparang. Harus dapat orangnya itu,” ucap Kompol Faidil ketika itu.

Selanjutnya, Kabag Ops kembali mendesak KBO Sat Reskrim, Iptu Junjungan Simanjuntak, untuk mendapatkan oknum yang hendak menyerangnya dengan parang.

“Harus dapat siapa orangnya itu. Saya hampir mau diparang. Pokoknya harus dapat. Kejar sampai dapat siapa orangnya,” pintanya, dan di oke-kan oleh Iptu Junjungan Simanjuntak.

Editor : MGP

Klik Disini Untuk Mendaftar

Baca Juga

BreakingNews: Bom Bunuh Diri Meledak di Depan Gereja Santa Maria

SiantarNews|Surabaya – Sebuah bom bunuh diri meledak di depan Gereja Katolik Santa Maria Tak Bercela di ...