Siantar News / Siantar / Pendidikan / Ini Pesan AKBP Marudut Liberty Panjaitan Yang Juga Alumni SMA 2 Pematangsiantar Saat Menjadi Pembina Upacara

Ini Pesan AKBP Marudut Liberty Panjaitan Yang Juga Alumni SMA 2 Pematangsiantar Saat Menjadi Pembina Upacara

SiantarNews|Siantar,-Kepala Kepolisian Resor Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan, S.IK, MH, Senin pagi (4/12/2017) memberikan motivasi kepada siswa siswi SMAN 2 Kota Pematangsiantar.

Kehadiran Kapolres Simalungun ini menjadi Pembina Upacara di SMAN 2 Kota Pematangsiantar yang disambut hangat oleh para Guru dan para Pelajar.

Saat menyampaikan arahan, Perwira lulusan Akpol 1997 ini memberikan motivasi dan dorongan semangat kepada para Siswa/ i untuk lebih giat belajar demi meraih cita-cita kepada seluruh Siswa-Siswi.

“Jangan mau terpengaruh dengan Narkoba dan Kenakalan Remaja. Raih kesuksesan dengan giat belajar dan patuh terhadap orang tua. Teruslah belajar mencari ilmu untuk meraih mimpimu menuju sukses” Ucap AKBP Marudut Liberty Panjaitan, S.IK, MH dihadapan para Siswa/ i .

Pria yang juga kelahiran Kota Pematangsiantar yang juga salah seorang dari sejumlah Alumni SMAN 2 Kota Pematangsiantar ini sempat menceritakan sekelumit riwayat tentang perjalanan masa mudanya saat mengecap pendidikan di Sekolah tersebut hingga menjadi Kapolres Simalungun, hal itu disampaikan untuk menggugah semangat para Siswa/ i.

Tampak hubungan Kapolres Simalungun sangat dekat dengan para Siswa/ i disertai riuhnya canda tawa saat dimulainya  sesi tanya jawab.

Kepala Sekolah SMAN 2 Kota Pematangsiantar Drs. Hasbiansyah Sinaga dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Simalungun dan jajarannya yang telah menyediakan waktu untuk datang ke Sekolah SMAN 2 Kota Pematangsiantar menjadi Pembina Upacara dan memberikan materi tentang motivasi. Kemudian menyematkan Ulos kepada Kapolres Simalungun sebagai ucapan terimakasihnya.(Red)

Baca Juga

Walikota Kukuhkan 61 Paskibraka Kota Pematangsiantar

Walikota Kukuhkan 61 Paskibraka Kota Pematangsiantar

SiantarNews|Siantar,- Sebanyak 61 anggota Pasukan Pengibar Bendera ‎Pusaka (Paskibraka) Kota Pematangsiantar Tahun 2017 dikukuhkan Walikota Pematangsiantar, Hefriansyah SE ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!