Siantar News / Siantar / Pendidikan / EXPO PEMUDA GKPS 2016 Digelar
Logo Expo Pemuda GKPS

EXPO PEMUDA GKPS 2016 Digelar

SiantarNews|Siantar,- Pemuda GKPS Gelar Expo Pemuda GKPS 2016 dengan mengangkat tema “Explore dan Expose.” Tema ini sekaligus menjadi semangat yang mendasari pelaksanaan kegiatan. Pemuda GKPS secara keseluruhan pasti memiliki potensi dan karya yang perlu digali dan perlu juga dipertunjukkan kepada publik.

Hal ini disampaikan ketua pelaksana, Zoin Sipayung, Selasa (1/11) saat ditemui wartawan. Acara ini akan digelar di lapangan Adam Malik dan akan berlangsung selama 4 hari (3 November s/d 6 November 2016).

Berbagai kegiatan disusun secara terjadwal oleh panitia pelaksana. Adapun rangkaian acara adalah pameran usaha kreatif pemuda, donor darah dan cek gula darah, kebaktian penyegaran iman (KPI), workshop, festival vocal group medley Haleluya, festival lagu simalungun dan tor-tor, serta marsombuh sihol.

“Untuk pembukaan acara sendiri dilakukan pada tanggal 4 November, walaupun kegiatan sudah dimulai sejak tanggal 3 dan akan ditutup pada tanggal 6 November,” jelas Zoin.

Lebih lanjut, Zoin Sipayung, mengatakan, melalui kegiatan ini para wirausaha muda akan semakin memperluas pemasaran, menginspirasi pemuda lain untuk menjadi wirausahawan sebagai langkah awal menghadapi komunitas MEA. “Kita berharap acara Pemuda Expo GKPS 2016 ini memberikan kontribusi positif, secara khusus bagi wirausahawan muda,” harapnya.

Selain itu, dengan penampilan seni budaya para pemuda-pemudi juga diharapkan semakin mencintai budaya Simalungun serta terlibat aktif melestarikannya. “Dan hal yang lebih penting lagi adalah perwujudan iman sebagai pemuda gereja agar menjadi berkat bagi orang lain,” pungkasnya. (JO)

Editor : Rey

Baca Juga

Deteksi Penggunaan Narkoba, Pegawai Kebangpol di Tes Urin

SiantarNews|Siantar,-Untuk mengetahui keterlibatan peyalahgunaan narkoba, badan kesbangpol kota Pematangsiantar melakukan tes urin kepada jajarannya. Tes ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!