News Update
Siantar News / Siantar / Politik & Pembangunan / PDAM Tirtauli Siantar Raih Penghargaan PARPAMSI Award 2017
Direktur Umum (Dirut) PDAM Tirtauli Badri Kalimantan dan Direktur Teknik PDAM Tirtauli, Paruhum Siregar(MS)

PDAM Tirtauli Siantar Raih Penghargaan PARPAMSI Award 2017

SiantarNews|Siantar,- Di tengah berbagai tantangan dalam memberikan pelayanan pendistribusian air bersih kepada masyarakat, jajaran Direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtauli Kota Pematangsiantar mendapat penghargaan dari Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (Perpamsi).

Penghargaan diterima saat Musyawarah Antar Perusahaan Air Minum Nasional (Mapamnas) XIII 2017 di Jakarta, Rabu-Jumat tanggal 6-8 Desember 2017.

Penghargaan Perpamsi Award 2017 yang diperoleh PDAM Tirtauli adalah Kategori Operasional Terbaik I kota berpenduduk 200.000 –  500.000 jiwa. Sertifikat dan plakat penghargaan diterima langsung Direktur Umum (Dirut) PDAM Tirtauli Badri Kalimantan dan Direktur Teknik PDAM Tirtauli, Paruhum Siregar dari Dewan Pengurus Pusat Perpamsi Drs Ashri Mardiono di Hotel Mercure Convention Center Ancol, Jakarta Bay City, Kawasan Taman Impian Jaya Ancol Jakarta Utara.

Dirut  PDAM Tirtauli Badri Kalimantan menyampaikan banyak terimakasih kepada masyarakat Kota Pematangsiantar dan masyarakat Kabupaten Simalungun yang menjadi pelanggan PDAM Tirtauli.

Menurut Badri, apa yang diraih saat ini tidak lepas dari dukungan yang baik dari konsumen. Ia mengaku layak menyampaikan ucapan syukur untuk semua pelanggan dan sangat berterimakasih kepada jajaran direksi, karyawan dan honorer yang melaksanakan tugasnya masing-masing dengan baik dan dengan inovasi yang layak dibanggakan.

Pencapaian ini menjadi motivasi untuk mengevaluasi kinerja, demi menghasilkan pola pelayanan kepada masyarakat dalam hal pemenuhan air bersih selama 24 jam.

“Kami dari jajaran PDAM Tirtauli akan terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam pelayanan air bersih selama 24 jam,” katanya.

Badri Kalimantan mengatakan, bentuk pelayanan untuk memuaskan pelanggan dilaksanakan sistem pembayaran rekening air melalui sistem online. Dimana masyarakat tidak perlu lagi datang ke loket pembayaran. Hal ini juga untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap sistem pemasukan anggaran. Menurutnya, sistem online mengedepankan transparansi.

Untuk diketahui, dalam acara tersebut dilakukan sekaligus pemilihan Ketua Perpamsi masa bakti 2017-2021. Sejumlah agenda penting dan krusial terkait air minum dibahas dan dirumuskan.

Forum yang diikuti sekitar 436 jajaran pimpinan perusahaan air minum daerah itu, penentu perjalanan Perpamsi dalam empat tahun kedepan, terutama untuk konsolidasi organisasi dan perumusan program-program kerja  serta rencana strategis.(MS)

Klik Disini Untuk Mendaftar

Baca Juga

Penyerahan 147 PBI-KIS Warnai Upacara Peringatan Hari OTDA ke XXII

SiantarNews|Siantar,- Penerima Bantuan Iuran dalam bentuk Kartu Indonesia Sehat kepada 147 masyarakat kurang mampu diserahkan ...