Siantar News / Headline / “Pangeten” Nyaris Perkosa Pedagang Pasar Pagi Siantar

“Pangeten” Nyaris Perkosa Pedagang Pasar Pagi Siantar

SiantarNews|Siantar,-“Konak”. Itulah yang dirasakan “pangeten” yang hingga saat ini belum diketahui identitasnya. Keadaan “konak” itu pula, yang membuat dirinya lupa diri dan membuat jantung Riani nyaris copot, karena takut.

Pasalnya, Rabu pagi (9/11/2016), Riani nyaris diperkosa “pangeten” (pengintip) dirinya yang hendak mandi di kamar mandi umum yang ada di Pasar Pagi, Kelurahan Setia Negara, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Siantar. Untung saja, pedagang itu segera menjerit sekuat tenaganya. Hingga membuat pelaku takut dan berusaha melarikan diri.

Tak terima, Riani melaporkan hal itu ke Polres Siantar. Dari pengaduan diketahui, pagi itu korban hendak mandi di kamar mandi umum. Hanya saja, disaat dirinya dalam posisi nyaris bugil, ia melihat pintu kamar mandi terbuka. Hal itupun membuat dirinya terkejut.

Dari rasa terkejut bercampur takut, Riani menjerit. Jeritannya berhasil mengundang perhatian warga pedagang dan pembeli yang sedang betaktivitas di Pasar Pagi tersebut. Jeritan itu, juga membuat pelaku yang sempat melangkah hendak masuk kamar mandi, tak berani melanjutkan niatnya. Pelaku-pun kabur.

Ternyata, pelaku tidak sendiri. Ia bersama seorang temannya. Meski pelaku berhasil kabur, namun temannya berhasil tertangkap. Dari temannya itulah diketahui, kalau pelaku sebelumnya sudah mengintip korban yang hendak mandi. Bahkan disebut, kalau pelaku sempat melakukan masturbasi.

“Tapi enggak mau dia mengaku siapa kawannya. Kan enggak mungkin dia (teman pelaku yang tertangkap) tidak tahu (siapa kawannya),” ujar Riani didampingi ayahnya di Polres Siantar.
Informasi yang dihimpun, disebutkan teman pelaku yang tertangkap merupakan warga Jalan TVRI, Kelurahan Bukit Sofa, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Siantar. Hingga saat ini, keterangan resmi belum diterima dari pihak kepolisian.

Editor : MGP

Baca Juga

DKI Kota Toleransi Terendah, Manado Kota Paling Toleran Menyusul Pematangsiantar

SiantarNews|Jakarta,– SETARA Institute menggelar konfrensi pers terkait peringkat kota toleran se-Indonesia (IKT). Hasil Manado sebagai ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!